United States

Lokasi

Negara ketiga terbesar di dunia, Amerika Serikat terletak di Amerika Utara antara Meksiko di selatan, dan Kanada di utara. AS dibagi menjadi lima puluh negara bagian, dan satu distrik federal. Washington D.C., adalah ibu kotanya. Negara bagian Alaska dan Hawaii, adalah satu-satunya dua negara yang tidak berbagi batas yang berdekatan dengan negara tersebut. Alaska terletak di sudut barat laut Amerika Utara, berbagi perbatasannya dengan Kanada, dan Pulau Hawaii adalah kepulauan di Samudra Pasifik. 

AS juga memiliki banyak wilayah di Samudra Pasifik dan Laut Karibia. Sebagai salah satu negara paling maju di dunia, AS mencakup luas total 3.794.100 mil persegi (9.826.675 km persegi), termasuk negara bagian dan distrik federal, dan bukan wilayah luar negeri. AS memiliki garis pantai yang lebih panjang daripada batas tanah. Total garis pantai panjangnya lebih dari 1.200 mil sedangkan batas daratannya kurang dari 1.000 mil (12.034 km). Koordinat geografis AS adalah 38 00N dan 97 00W. Iklim di AS didominasi Alaska kecuali sedang, yang memiliki iklim Kutub Utara, dan tropis Hawaii. Topografi negara ini berkisar dari dataran, bukit, dan gunung, hingga dataran tinggi dan daerah gurun.

 

Cuaca dan Musim di AS

Amerika Serikat adalah negara yang sangat besar, dan iklim serta cuaca dapat sangat bervariasi berdasarkan musim dan lokasi.

  1. Musim panas: Juni - Agustus
  2. Musim Gugur: September - November
  3. Musim dingin: Desember - Februari
  4. Musim Semi: Maret - Mei

Selama musim panas, negara bagian utara menikmati hari yang hangat - bahkan di hari panas dan pagi dan malam yang lebih dingin, sementara negara bagian selatan dan daerah tropis mengalami suhu yang sangat panas.

Di musim gugur, suhu mulai dingin di seluruh negeri. Ini adalah musim sambutan di wilayah utara, di mana dedaunan berubah menjadi warna merah, kuning, dan oranye yang indah.

Musim dingin cukup ringan di negara-negara bagian selatan, sedangkan wilayah utara, timur laut, barat tengah, barat, dan Great Plains sering menghadapi salju dan suhu yang lebih dingin.

Selama musim semi, suhu mulai memanas dan badai petir dan badai hujan biasa terjadi di seluruh negeri hingga bulan-bulan musim panas.

Zona Waktu

Amerika Serikat menggunakan sembilan zona waktu standar. Dari timur ke barat adalah sebagai berikut:

Waktu Standar Atlantik (AST),

Waktu Standar Timur (EST),

Waktu Standar Pusat (CST),

Waktu Standar Gunung (MST),

Waktu Standar Pasifik (PST),

Waktu Standar Alaska (AKST),

Waktu Standar Hawaii-Aleutian (HST),

Waktu standar Samoa (UTC-11) dan

Waktu Standar Chamorro (UTC + 10).


Waktu Siang Hari dimulai pukul 2:00 waktu setempat pada hari Minggu kedua di bulan Maret. Pada hari Minggu pertama di bulan November area pada Daylight Saving Time kembali ke Waktu Standar pada pukul 2:00 pagi. Nama-nama di setiap zona waktu berubah bersama dengan Daylight Saving Time. Eastern Standard Time (EST) menjadi Eastern Daylight Time (EDT), dan sebagainya. Arizona, Puerto Riko, Hawaii, Kepulauan Virgin AS dan Samoa Amerika tidak mengamati Waktu Hemat Siang Hari.


Penduduk AS

Amerika Serikat adalah negara terpadat ketiga di dunia, dengan perkiraan populasi 329.227.746 pada 28 Januari 2020 setelah Cina dan India.

Sebagian besar penduduk Amerika Serikat adalah keturunan Jerman, Irlandia, dan Inggris, diikuti oleh Afrika, Cina, dan Filipina, serta Latin, dan banyak lagi. Ini membuat Amerika Serikat negara dengan multikulturalisme. Bahasa yang paling umum digunakan di AS adalah bahasa Inggris (khususnya, Bahasa Inggris Amerika), dengan minoritas berbahasa Spanyol.

Transportasi di AS

Amerika adalah tempat yang besar, dan berkeliling di negara itu mungkin tampak seperti sebuah tantangan, terutama Abagi siswa internasional. Apakah tinggal di dalam atau di luar kampus, di kota atau pinggiran kota, ia harus dapat berkeliling dengan mudah dan efisien. Tergantung di mana siswa bersekolah, ini adalah berbagai pilihan yang dapat dipertimbangkan siswa:

  • Sepeda
  • Bus
  • Taksi
  • Kereta dan Kereta Bawah Tanah