Victoria University, Kampus idola di Australia
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Victoria University, Kampus idola di Australia

Victoria University, Kampus idola di Australia

Kuliah di Australia Bersama Victoria University

Banyak yang reflek sebut USA dan UK saat ditanya dimana lokasi “world class University”. Gak salah sih, cuman gak lengkap. Sesungguhnya, benua tetangga Indonesia juga punya kampus bertaraf global. Yap, mana lagi kalau bukan Australia. Negara Kanguru ini punya sederet kampus ternama dan masuk dalam TOP Rank dunia. Salah satu diantaranya adalah Victoria University.

Kenalan sama Victoria University

Victoria University adalah Universitas yang terkenal dengan industry focused courses, flexible approach to education,  supportive dan memiliki lingkungan belajar yang kondusif. Tak Cuma itu, Victoria University memang masuk dalam TOP 2% Universitas terbaik di dunia  (Berdasarkan : Times Higher Education World University Rankings). Itu mengapa, Victoria University mempunyai julukan Worls class in the west atau kampus dunia di barat.

Victoria University punya program andalan bernama First Year Model

First year model di Vic U (Victoria University) terhitung sangat menarik. Di semester awal ini mahasiswa bebas memilih jam kuliah. Boleh pagi, siang atau malam. Intinya, kamu bisa merencanakan sendiri kelasmu nanti. Wah, bisa kerja part time dan traveling kalau kayak gini!. Konsep pembelajaran di tahun pertama ini juga berbeda. Mahasiswa akan lebih banyak dilibatkan dalam kegiatan berkelompok, diskusi dan debat. Biar kenal satu sama lain dan meningkatkan percaya diri.

Industry-relevant course. Gak Cuma mempelajari, tapi belajar di dalamnya

Victoria University paham jika alasan utama mahasiswa menempuh pendidikan tinggi adalah karir. Itu mengapa, Vic U berkomitmen bukan pada teori, namun pada skill. Hal ini diwujudkan dengan metode belajar mengajar, praktikum, magang, koneksi dan standart akreditasi. Hands-on dan belajar langsung di lapangan adalah hal lumrah. Contoh, mahasiswa hukum akan magang di pengadilan negeri, firma hukum dan lembaga pemerintah resmi yang lain. Mahasiswa jurusan kecantikan dan make up diharuskan untuk terbang ke New York untuk terlibat dalam New York Fashion Week. Yang jelas, seluruh mahasiswa wajib untuk magang dan menyelesaikan kerja lapanganya di institusi yang telah memenuhi standart

Berteman dan menjalin koneksi dengan teman dari berbagai negara

Mahasiswa di Victoria University tak didominasi oleh warga Australia. Ada sekitar 175 negara yang mengirimkan warganya untuk belajar disini. Kebayang dong, kamu akan tebiasa untuk lebih toleran dan open minded. Mengapa? Karena pemikiran dan wawasan yang kamu miliki akan makin berkembang setelah melihat banyak perbandingan.

TOP 2% Universitas terbaik di dunia

Victoria University mempunyai banyak penghargaan dan pengakuan oleh dunia. Pada tahun 2017 saja, mereka masuk dalam 2% Universitas terbaik. Times Higher Education Young University Rankings juga menjadikan Vic U dalam posisi ke 56 untuk Universitas berumur dibawah 50 tahun, Sebuah prestasi yang gemilang bukan. Jurusan favorit dan mendapat rating tinggi dunia yang mereka miliki diantaranya

Rating 5 (Excelent) :

  • Electrical and Electronic Engineering (FoR 0906)
  • Human Movement and Sports Science (FoR 1106)
  • Nursing (FoR 1110).

rating 4 (Diatas standar dunia)

  • Mathematical Sciences (FoR 01)
  • Applied Mathematics (FoR 0102)
  • Engineering (FoR 09)
  • Mechanical Engineering (FoR 0913).

Rating 3 ( standart dunia)

  • Artificial Intelligence and Image Processing (FoR 0801)
  • Distributed Computing (FoR 0805)
  • Information Systems (FoR 0806)
  • Education (FoR 13)
  • Specialist Studies in Education (FoR 1303)
  • Tourism (FoR 1506)
  • Language Communication and Culture (FoR 20)
  • Cultural Studies (FoR 2002).

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !