Victoria University Australia
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Victoria University Australia

Victoria University Australia

 

Apakah kamu berencana kuliah di Australia? Australia memang banyak menawarkan pendidikan tinggi yang memiliki kualitas yang bagus. Nah, salah satu rekomendasi kampus yang bisa kamu jadikan pertimbangan adalah Victoria University, lo. Yuk simak ulasan nya sebagai berikut. 

 

kuliah di australia, cara kuliah di australia, biaya kuliah di australia

Victoria University of Wellington merupakan kampus tertua di Ibukota Selandia Baru, dan memiliki tiga kampus di kota. Universitas ini terkenal dengan keunggulan akademiknya dan telah masuk dalam 2% universitas terbaik dunia versi QS World University Rankings 2019. Universitas ini juga masuk dalam top 1% terbaik dunia secara global untuk 19 bidang studinya, termasuk komunikasi dan studi media, psikologi, studi keagamaan, geografi, hukum, perpustakaan dan manajemen informasi, linguistik, seni pertunjukan, studi pengembangan, serta politik dan studi internasional.

Sejarah 

Victoria University of Wellington telah berdiri sejak tahun 1897, namun pada masa tersebut masih berupa Victoria College. Pada tahun ke tahun Victoria College mulai berkembang dari 245 siswa pada tahun 1905 menjadi 700 siswa pada tahun 1923. Hingga pada akhirnya tahun 1962, Victoria College berubah nama menjadi Victoria University of Wellington.

Fasilitas

Sebagai salah satu kampus terbaik dunia, Victoria University of Wellington tentunya memiliki berbagai fasilitas lengkap untuk para mahasiswanya. Salah satu fasilitas di Victoria University of Wellington, mahasiswa akan belajar dari para akademisi yang terbaik dan paling unggul dalam bidangnya. Para tenaga pengajar dan pembimbing universitas ini menggunakan praktik belajar mengajar yang memenuhi standar internasional dan sesuai dengan perkembangan terbaru di dunia global. Para pengajar kebanyakan telah menjalankan penelitian tingkat tertinggi, dan semuanya didorong untuk menerapkan penelitian mereka ke dalam pengajaran, sejak tahun pertama. 

Victoria University of Wellington yang merupakan universitas terbaik dalam bidang penelitian. Mahasiswa  dapat mengakses beragam fasilitas kelas dunia dan bekerja bersama para pembimbing dan dosen ternama yang dapat menginspirasi dan memastikan mereka berada di jalur yang tepat.

Selain itu, para mahasiswa Victoria University of Wellington berkesempatan untuk kuliah di negara lain sebagai bagian dari program gelar mereka. Saat ini terdapat 140 rekanan universitas yang tersebar di 30 negara, termasuk Kanada, Meksiko, Denmark dan Singapura.

Program Pendidikan di Victoria University

Universitas ini menawarkan pilihan-pilihan studi melalui fakultas-fakultas dan jurusan-jurusan berikut Fakultas Arsitektur dan Desain, Fakultas Pendidikan, Fakultas Teknik Wellington, Fakultas Penelitian Pascasarjana, Fakultas Kesehatan, Fakultas Sastra dan Ilmu Sosial, Fakultas Hukum, Fakultas Sains Wellington, Fakultas Bisnis dan Kepemerintahan Wellington. Berbagai macam fakultas ini menawarkan jurusan yang beranekaragam, lo, sobat. 

Victoria University of Wellington bisa menjadi pilihan kamu untuk melanjutka studi, lo. Kamu yang ingin menjadi peneliti dan menyukai lingkungan akademis dan tantangan sangat cocok untuk melanjutkan studi di sini. Kamu akan dibimbing oleh ahlinya langsung. Kapan lagi belajar dengan para orang-orang yang expert di bidangnya.. tetapi, jangan lupa, siapkan dirimu, belajar yang tekun untuk masuk ke kampus ini, ya…

Ayo konsultasi langsung dengan perwakilan dari Victoria University dalam

TOP 5 Education Fair 2020

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !