Kuliah Hospitality di Dimension Singapore
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah Hospitality di Dimension Singapore

Kuliah Hospitality di Dimension Singapore

 

DIMENSIONS dapat menjadi salah satu pilihan untuk kalian yang ingin menempuh studi di negara tetangga. Berdiri sejak tahun 1980, DIMENSIONS telah memiliki 3 kampus yang berlokasi di:  

58, Lowland Road (Kovan MRT) Singapore 547453 (Kampus Utama)

2 Jalan Seh Chuan, Singapura 598417 (Bukit Timah Campus)

277 River Valley Road, Singapura 238318 (City Campus)

Pendidikan yang diselenggarakan oleh DIMENSIONS meliputi School of Higher Education, School of Hospitality, School of Languages, DIMENSIONS High School, dan WSQ Courses. Masing-masing memiliki program tersendiri sesuai dengan kebutuhan siswanya. Kampus ini memiliki banyak native speaker yang mengajarkan enam tingkatan Bahasa Inggris sebagai basic dari program-program yang ditawarkan.

Pada School of Hospitality berapa program yang ditawarkan yakni Hospitality, Food & Beverage, dan Culinary Arts dari jenjang diploma sampai sarjana. Di School of Higher Education, ditawarkan program Diploma, Diploma Lanjut, Sarjana, Pascasarjana Terapan dan program Magister. Program ini mengajarkan akuntansi, administrasi, strategi, ekonomi, kewirausahaan, keuangan, manajemen sumber daya manusia, sistem informasi, pemasaran, metode penelitian, dan masih banyak lagi.

Beberapa sertifikasi dan penghargaan membuktikan keberhasilan kampus ini dalam memberikan layanan pendidikan, diantaranya 4-Year EduTrust Certification by the Committee for Private Education (CPE) in February 2016 (9 February 2016 to 8 February 2020). Sementara itu padaThe JobsCentral Learning Training & Education Development (T.E.D.) Awards, DIMENSIONS berhasil meraih Best Private Education Institution Award in Hospitality & Tourism (2018/2017) dan Gold Standard Service Provider Award for Private Education Institution untuk program Business Management (2018/2017), Culinary Arts (2018/2017), Accountancy (2018), serta Food and Beverage (2018).

Nah, sudah banyak Informasi mengenai DIMENSIONS, ya. Yuk, akses langsung ke website resminya https://dimensions.edu.sg/ untuk mengetahui informasi lainnya. 

Atau, kamu bisa join ke "INDUSTRY 4.0 Education Fair 2019" Untuk bertemu dengan perwakilan kampus dan berkonsultasi dengan para konsultan kuliah ke luar negeri 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !