Kuliah Design, Animasi atau Film? The Art Institute Aja!<span style="font-size: small; text-align: center;"><br /></span>
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah Design, Animasi atau Film? The Art Institute Aja!

Kuliah Design, Animasi atau Film? The Art Institute Aja!<span style=
">

Ininih salah satu universitas yang paling direkomendasikan jika ingin kuliah di bidang seni. The Art Institutes. Lokasinya di Florida, Georgia,Texas dan Virginia USA. Jurusan yang bisa kamu pilih diantaranya : Visual Design, Interior Design, Marketing, Animation & Effect, Film & Production, Gaming & Technology, Fashion serta Culinary. Cukup lengkap bukan? Selain gambaran di atas, yuk coba tengok 5 hal lain seputar The Art Institutes

Do what you love, for life

Temukan apa yang kamu sukai dan perdalam apa yang kamu cintai, kemudian hidupi cinta itu. Jargon dari para seniman Art Institute ini, menyiratkan pesan: Pekerjaan berawal dari Hobi. Hobiku kini menghidupi aku, begitu singkatnya. Memang tidak semua orang setuju, namun itulah jiwa mereka.

Berbicara mengenai orang-orang seni,  kreatifitas adalah komuditas. Hal ini juga menjadi idea dari The Art Institute yang mempunyai tagline creatifity for life. The Art Institute di USA mempunyai fasilitas, teknologi dan tenaga pengajar kelas dunia. Mereka siap menjadi media bagi siapapun yang memiliki passion  di dunia seni.

Bringing their passion & expertise to your classroom

Tenaga pengajar untuk dunia seni sedikit berbeda dengan bidang lain. Di dunia seni, dosen tidak hanya dituntut untuk memahami materi, tapi juga skillful. Dosen-dosen di Art Institute diseleksi secara ketat, lolos berbagai tahap kualifikasi. Karena dosen di Art Institute bukan hanya seorang dosen melainkan seorang mentors, subject experts, leaders, and teachers.

Kurikulum Berbasis portofolio

Kurikulum yang diterapkan di Art Institute lebih banyak pada praktikum. Kedepannya siswa sudah terbiasa membuat karya dan beragam portfolio berkualitas untuk menjawab kebutuhan dunia seni.

Housing untuk Mahasiswa International

Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan pengalaman lain dengan fasilitas housing. Housing di Art Institute dibagi menjadi 2. Ikut dalam program orang tua asuh atau tinggal di asrama. Housing asrama -sekitar 5 blok dari pusat kampus - dijaga oleh staff maupun security. Plus aneka service rumah tangga: kamar, dapur, laundry hingga wifi.


Apakah Biaya sesuai dengan Ekspektasi

Beberapa rumor menyebutkan biaya kuliah untuk sekolah design cukup tinggi dan tidak sesuai dengan proses belajar mengajar. Pada kenyataanya sekolah design sedikit berbeda dengan sekolah formal lain. Mahasiswa design biasanya akan dibebaskan berkreasi sesuai imajinasi dan tidak ada penilaian baku. Kamu harus siap jika ternyata materi dari dosen sangatlah sedikit dan banyak waktu harus Anda habiskan tanpa bimbingan dari para maestro. Dosen-dosen di sekolah design biasaya adalah mereka yang expert di bidangnya tapi tidak begitu baik dalam menyampaikan. Nah, pintar-pintar kamu nanti untuk mencuri ilmu dari para master. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !