Spinner
Loading ...
HOME > NEWS > ALL > 6 ALASAN MENGAPA KAMU HARUS KULIAH DI KANADA

6 Alasan Mengapa Kamu Harus Kuliah di Kanada

6 Alasan Mengapa Kamu Harus Kuliah di Kanada

Konsultasi gratis sekarang

x

Isi form berikut ini untuk info Kuliah ke Luar Negeri, Short Course, Les dan Tes IELTS/TOEFL!

Email harus diisi! Format Email: (yourname@address.com)!
Name harus diisi!
Mobile Number min 8 karakter & hanya berisi angka!
Password is same as your Protégé Community account
Password tidak cocok!

School/Campus harus diisi!

Pilih Gender

Pilih Tipe




Edu Financial Calculator

x

Selamat datang di Edu-Financial Calculator.

Kalkulator ini berfungsi untuk:

  1. Menganalisa keuangan Anda sebelum memilih sekolah luar negeri.
  2. Mengoptimalkan pilihan sekolah sesuai budget Anda.

Semakin akurat Anda mengisi, semakin tajam analisa kami. Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.

(*) Sebelum menggunakan Edu Financial Calculator, register terlebih dahulu!


Aptitude Test

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Aptitude Test kami.

Fasilitas ini memiliki fungsi sebagai referensi minat diri mu, kecenderungan dalam mengambil keputusan sehingga kamu bisa mengetahui bidang karir apa yang sesuai dengan dirimu dan sekolah terbaik untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Tidak ada jawaban yang salah atau benar, jawablah sesuai dengan kondisi dirimu dengan jujur, demi keakuratan analisa.

Perlu kamu ketahui bahwa data yang kamu isi akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan dipergunakan tanpa seizin pihak kamu dan keluarga.

Hubungi kami jika butuh bantuan.

Online Enrollment

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Online Enrollment kami.

Jika kamu ingin melakukan pendaftaran online silahkan isi data sebagai berikut:


Pilih Tipe

International English Test Schedule

x

Jadwal International English Test ini memungkinkan anda untuk melihat jadwal terdekat dikota anda.

Pilih jadwal test yang anda ingin ikuti dibawah ini:

 

kuliah di Kanada, cara kuliah di kanada, konsultan pendidikan di Indonesia

Kanada adalah Tempat Luar Biasa untuk Belajar dan Bekerja:

Sejak 2004, PBB secara tetap telah menetapkan Kanada dalam 10 negara terbesar/tertinggi dalam indeks kualitas hidup. Kanada memiliki gabungan yang tepat antara lembaga pendidikan yang berkualitas dunia dan memiliki ranking tinggi, ekonomi inovatif dan dinamis, kultur yang toleran dan aman untuk semua etnis, dan SDA lokasi yang begitu indah. Kanada menjadi tujuan paling ideal untuk mahasiswa internasional. Selain itu ada beberapa kota dengan peringkat pertama di dunia untuk: kota dengan varian multikultur dan multietnis terbesar: Vancouver, layanan kesehatan terbaik di dunia: Calgary, dan sistem pendidikan terbaik di dunia: Toronto.

Pendidikan Kelas Dunia:

Kanada juga menduduki peringkat #1 dari Organization for Economic Cooperation and Development (OECD) untuk pencapaian prestasi pendidikan—dimana lebih dari separuh warga negara Kanada yang berusia 25 hingga 64 lulus sarjana. The Times 2013–2014 World University Rankings menempatkan 4 Universitas Kanada dalam 200 besar dan 4 lainnya dalam 100 besar. Demikian pula ARWU Jiao Tong 2014 Academic Ranking of World Universities menempatkan 4 Universitas Kanada dalam 100 besar, dan 21 lainnya dalam 500 besar.

Para siswa SMU di Kanada terkenal piawai dalam sains, membaca dan matematika berdasarkan hasil tes PISA 2012 untuk siswa kelas X dari 65 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia, Kanada berada di #9 dalam Membaca, #10 di Sains dan #13 dalam Matematika mengungguli Inggris (UK) Amerika Serikat dan Australia. Kanada juga terkenal sebagai salah satu negeri penyedia pelajaran Bahasa Inggris dan Perancis terbaik di dunia.

Kanada Benar-benar Multikultur dan Terbuka bagi Dunia:

Kanada secara resmi memiliki dua bahaa nasional yaitu Bahasa Inggris dan Perancis, namun di seluruh negeri terdapat lebih dari 200 bahasa dari berbagai etnis dunia yng dipakai. Kota-kota terbesar seperti Vancouver, Toronto, dan Montreal, memiliki banyak komunitas imigran. Kultur yang toleran ini diterapkan tidak hanya secara informal baik di jalan maupun di pergaulan, namun juga dalam hukum dan  pemerintahan. Multietnis dan kulit berwarna dalam posisi legislative hingga pemerintahan dikenal sejak abad XIX (James W. Douglas, Victoria City, anggota DPR berkulit hitam pertama dari provinsi British Columbia, 1875-1878 lahir di Congo) dan Arturo Viola walikota Niagara hingga 2015 adalah imigran asal Filipina.

Konsultan pendidikan luar negeri, education consultant in Indonesia, cara kuliah ke luar negeri

Kanada negeri yang Inovatif:

Berbagai lembaga pendidikan di Kanada telah lama dikenal sebagai pusat pendidikan yang lehirkan berbagai inovasi dunia. BlackBerry, teknologi layar datar, MMS dalam HP, teknologi kompresi suara dan digital di komputer, dam film IMAX berasal dari temuan di berbagai universitas di Kanada. 

Kanada menghasilkan Manusia Kelas Dunia:

Diantara daftar ini adalah John Kenneth Galbraith (penasehat ekonomi untuk Franklin D. Roosevelt, Harry S. Truman, John F. Kennedy hingga Lyndon B. Johnson); seniman sinemator James Cameron (Titanic, Avatar); penyanyi Justin Bieber, Sarah McLachlan, dan Celine Dion; actor Rachel McAdams, Jim Carrey, Kiefer Sutherland, dan Ryan Gosling. Dari militer, Kolonel Roméo Antonius Dallairedikenal sebagai satu-satunya pimpinan kontingen PBB yang bertahan selama genosida di Rwanda (diperankan oleh nick Nolte dalam Hotel Rwanda)

Kanada dengan Ekonomi Kompetitif:

Kanada adalah salah satu negara G8 dengan laju pertumbuhan ekonomi terbesar, dan IMF (International Monetary Fund) memperkirakan laju pertumbuhan yang terus menguat. OECD sendiri memperkirakan bahwa Kanada akan mempimpin G-7 dalam pertumbuhan eknomi dalam 50 ke depan.

 

Pengen tahu lebih banyak soal Kanada dan Kuliah disana? 

Datang yuk ke : 

TOP 5 Favorites Countries Edu Fair 2017

Chat admin untuk info lebih lanjut

Copyright 2015-2018 PT VIC Indonesia. All Reserved.