5 Keseruan Kuliah di Australia
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Keseruan Kuliah di Australia

5 Keseruan Kuliah di Australia

Mau Kuliah di Australia? Baca ini dulu ya

5 Keseruan Kuliah di Australia

Australia menjadi salah satu destinasi belajar yang banyak diminati pelajar dari Indonesia. Benua ini memiliki banyak perguruan tinggi terkemuka dengan kualitas pendidikannya yang tak diragukan lagi. Beberapa diantaranya yakni Australian National University, University of Melbourne, University of New South Wales, University of Queensland, dan Monash University. Lalu, apa serunya kuliah di Australia? Berikut ulasannya:

Ragam Budaya

Mahasiswa internasional di Australia membawa budaya yang beragam. Sehingga kalian akan bertemu orang-orang dari berbagai belahan dunia dengan cara dan gaya hidupnya masing-masing. Hal ini akan membuat kalian lebih toleran dan saling menghargai satu sama lain.

Jaminan Kesehatan

Salah satu keistimewaan kuliah di Australia adalah kalian bisa mendapatkan kesempatan memperoleh layanan asuransi. Overseas Student Health Cover (OSHC) adalah asuransi kesehatan yang memenuhi persyaratan pertanggungan kesehatan visa pelajar dan membantu kalian untuk membayar layanan kesehatan dan rumah sakit selama menempuh studi di Australia.

Menikmati 4 Musim

Wilayah geografisnya yang luas membuat benua ini memiliki iklim yang beragam dan unik. Kota yang letaknya dekat dengan pantai cenderung beriklim hangat sepanjang tahunnya. Natal biasanya jatuh pada musim panas, sehingga kalian tak akan melihat salju disana. Australia akan memasuki musim dingin sekitar bulan Juni, Juli, dan Agustus. Saat itu beberapa daerah masih pada temperature 20 derajat celcius, namun di daerah lainnya bisa menjadi sangat dingin.

Pilihan Destinasi Wisata

Apa yang dapat kalian lakukan disana saat libur kuliah? Jalan-jalan, dong. Kalian bisa eksplor beragam destinasi wisata selagi berada disana. Ada beberapa tempat yang dapat kalian kunjungi, diantaranya Great Barrier Rief dan Purnunulu National Park. Selain me-refresh pikiran dari rutinitas, kalian juga akan menemukan hal-hal baru yang unik dan seru untuk diceritakan.

Kesempatan Kerja Part-Time

Ingi kuliah sambil bekerja? Di Australia kalian bisa mewujudkannya dengan bekerja sebagai pekerja di kedai fast food, staf hotel, petugas kebersihan, dan lainnya. Minimal usia untuk meamar kerja part-time adalah 18 tahun. Jadi, untuk kalian bisa banget coba jadi pekerja part-time. Selain menambah uang saku, kalian juga akan mendapatkan pengalaman kerja.

Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk kalian, ya! Siapkan diri kalian untuk masuk ke kampus pilihan, ya.

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !