4 Alasan Mengapa Shoreline Community College Aja
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

4 Alasan Mengapa Shoreline Community College Aja

4 Alasan Mengapa Shoreline Community College Aja

Kuliah di luar negeri bersama Shoreline Community College

Kuliah di salah satu negara bagian terindah di Washinton

Shoreline Community College terletak di Shoreline, Washington, United Stated. Secara residential, Shoreline berada di area Shoreview Park. Kalau di lihat di peta, area ini berjarak sekitar 10 mil dari pusat kota Seattle. Uniknya, Shoreline memiliki banyak taman dengan berbagai aktifitas seru. Dimulai dari kegiatan santai biasa, sampai pesta kuliner masyarakat lokal. Hal ini membuat Shoreline Community College menjadi salah satu kampus terindah di Washington. 

Punya teman dari berbagai negara

Shoreline Community College (SCC) mempunyai luas 340.000 m2 dan secara berkala menjadi tempat belajar lebih dari 12.000 mahasiswa full maupun part time. Dari Indonesia sendiri, sudah ada sekitar 130 lebih loh. Banyak juga ya. Tak cuma Indonesia, mahasiswa Shoreline berasal dari 50 negara yang berbeda. Wow!

Shoreline merupakan Community College Senior

SCC telah berdiri sejak tahun 1964. Total, sudah 50 tahun . Sejak berdiri, SCC menerapkan system pendidikan terstruktur dengan dosen pembimbing pro. Gak boleh cuma jago teori. Tapi juga wajib lihai di lapangan. Konsep yang diusung untuk mahasiswanya adalah persiapan dari career training, worker training, WorkFirst, Running Start sampai menjadi seorang CEO.  Oh ya, gak banyak kan kampus yang mengajarimu sampai jadi seorang boss? 

Salah satu kampus paling toleran  

Shoreline Community College tak pernah mengenal yang namanya rasisme. Sejak hari pertama masuk, seluruh mahasiswa dan staff meyetujui adanya kesamaan hak. Baik itu gender, ras, agama, marital status sampai disabilitas. Semua orang disambut dan diperlakukan dengan baik. 

* Hampir lupa ! SCC bekerja sama dengan
1. Cornell University

2. University of Washinton

3. Berkeley dll

Kamu udah tahu kan kalau setelah 2 tahun di Community College bisa langsung transfer ke universitas besar tanpa mengulang dari tahun pertama

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !