Sekolah Kuliner di Le Cordon Bleu London
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Sekolah Kuliner di Le Cordon Bleu London

Sekolah Kuliner di Le Cordon Bleu London

Le Cordon Bleu ada di berbagai negara loh! Tapi kali ini kita akan membahas Le Cordon Bleu yang ada di London

London, salah satu tempat yang sangat dirindukan untuk belajar dan berproses. Tak hanya itu, belajar seputar dunia kuliner dan perhotelan di kota ini juga selalu menarik perhatian hati. Nah, Le Cordon Bleu London merupakan salah satu kampus yang bisa kamu jadikan pijakan untuk meniti karir di bidang perhotelan dan kuliner yang sangat tepat.

Kampus yang sudah berdiri sejak tahun 1895 ini sudah memiliki pengalaman yang sangat luar biasa. Terutama dalam bidang industri perhotelan dan dunia kuliner. Kamu bisa memilih kampus ini sebagai pilihan terbaikmu di masa depan. Penasaran dengan seluk beluk kampus ini? Simak dulu di bawah ini ya. 

Kenapa harus kuliah di Le Cordon Bleu London

  • Pengajaran mendalam terhadap teknik fundamental kuliner

Dimulai dari pendalaman terhadap teori hidangan atau cuisine, teknik membuat pastry     sehingga memiliki wujud dan keindahan yang diinginkan, cara memilih dan membedakan wine, nutrisi yang tepat untuk berbagai jenis orang hingga manajemen dari bisnis restoran itu sendiri, LCB London menegaskan dan melakukan pengajaran yang menyeluruh di topik2 terpenting ini. 

  • Jejaring sekolah perhotelan dan kuliner terbesar

Le Cordon Bleu memiliki berbagai kampus yang tersebar di seluruh dunia. Yang jelas semuanya sangat memiliki kualitas unggul di bidangnya. Semua kurikulum dan kualitas di kampus ini pastinya sudah tak bisa diragukan lagi. 

  • Lokasi kampus yang strategis

 Selain lokasinya yang terletak di pusat kota kapital di 15 Bloomsbury Square, LCB london ini juga memiliki bangunan bersejarah yang berjarak hanya 4 menit dari British Museum.  Kamu juga bisa mendapatkan akses cepat dan mudah ke airport jika ingin mengelilingi eropa sembari disana. 

Baca Juga: Catat! Ini Biaya Kuliah di London yang Perlu Kamu Tahu

  • Memiliki program internasional bereputasi

Kampus ini memiliki reputasi yang sangat tinggi di bidang perhotelan dan kuliner. Tak heran banyak sekali mahasiswa asing yang melirik untuk masuk di kampus ini. Bahkan program pendidikan di sini didesain dengan sangat menarik agar bisa melahirkan lulusan terbaik. 

  • Diajar oleh pengajar yang expert

Banyak pengajar yang sudah berkualifikasi tinggi mengajar di kampus ini. kebanyakan dari mereka sudah melakukan sharing ilmu tentang ‘savoir-faire’ yang akan mendukung kesuksesan para mahasiswanya. 

  • Lulusan siap bergabung dengan industri kuliner yang kompeten

lulusan di kampus ini akan digembleng dengan segudang pengalaman seputar ilmu  dan praktik secara continue agar lulusan siap bergabung menjadi tenaga profesional. 

Fun fact seputar Le Cordon Bleu London

  • Satu-satunya French cooking school  yang telah berdiri selama lebih dari 100 tahun
  • Memiliki program fast-track selama 6 bulan yang sudah dihargai gelar diploma di patisserie dan culinary
  • Di program patisserie terdapat skill “High Tea arranging” dimana murid belajar tata krama untuk menyajikan teh di Inggris
  • Nama Le Cordon Bleu diambil dari koalisi ksatria prancis dahulu yang menggunakan sash berwarna biru

Baca Juga: Rata-rata Biaya Sekali Makan di Eropa

Program Favorit di Le Cordon Bleu London

  • Grand Diplomȇ of Cuisine & Pastry (Gabungan Diploma Cuisine & Diploma Patisserie)
  • Diploma of Cuisine
  • Diploma of Pastry
  • Diploma of Boulangerie
  • Joint Birkbeck & LCB - Bachelor of Business Administration in Culinary Industry Management

Kuliah  di Le Cordon Bleu London

Belajar tentang dunia kuliner dan isinya memang tak pernah membosankan. Apalagi buat kamu yang punya passion di sini, kamu akan jauh lebih menarik dan asyik saat mendalaminya. Nah, kampus ini bisa jadi salah satu pilihan terbaikmu untuk bisa melanjutkan karir di bidang kuliner. 

Mulailah kuliahmu dengan salah satu sekolah kuliner terbaik di dunia, Le Cordon Bleu London dengan Vista Education, Overseas Hospitality Education Specialist

Jika kamu tertarik untuk sekolah di LCB London, tim professional consultant kami siap membantu anda mulai dari menentukan jurusan hingga pengurusan Visa dan tempat tinggal di United Kingdom, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun.

Marilah memulai karir edukasimu bersama kami!

Konsultasi gratis melalui WA atau isi form konsultasi sekarang!





 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !