Sekolah di University of Canada West (UCW) Vancouver, Kanada
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Sekolah di University of Canada West (UCW) Vancouver, Kanada

Sekolah di University of Canada West (UCW) Vancouver, Kanada

UCW, pilihan tepat untuk kuliah di Kanada

Sekolah di University of Canada West (UCW), Vancouver Kanada

UCW atau University of Canada West adalah salah satu universitas yang menjadi sorotan oleh murid-murid internasional yang ingin berangkat ke Kanada. Berdiri sejak 2005, UCW adalah universitas yang cocok bagi kamu yang ingin berprestasi lanjut di bidang bisnis, karena spesialisasinya di bidang commerce dan business. 

Kenapa memilih University of Canada West?

UCW sendiri memiliki 2 lokasi kampus yang sangat strategis, satu hanya 3 menit dari Granville station dan kedua di London Building yang historis. Keduanya berada di tengah tengah pusat kota Vancouver, menjadikannya tempat yang sangat cocok bagi murid-murid yang menginginkan kehidupan di kota besar yang megah dan modern. 

Program yang memadukan praktek dan teori

Selain itu, UCW memiliki program MBA yang terkenal dalam memadukan praktek dan teori, dan dilengkapi dengan berbagai sertifikat kelulusan yang mencerminkan spesialisasi seperti Certified Management Consultant, Certified Digital Marketing Professional, dsb yang menyiapkan lulusan untuk berkontribusi langsung di bidangnya. 

kuliah di kanada

Rating 5 Star QS Stars higher education rating system

UCW telah sukses untuk mendapatkan rating full bintang 5 di QS stars rating system, dimana UCW menjadi universitas ke-3 di Kanada dan pertama di British Columbia untuk mendapatkan rating ini. 

Dengan mendapatkan penghargaan ini, UCW telah terakreditasi dalam berbagai aspek dari kualitas sekolah, antara lain:

  • Teaching: 5/5
  • Employability: 5/5
  • Academic Development: 5/5
  • Online Learning: 5/5 
  • Social Responsibility: 5/5
  • Inclusiveness: 5/5
  • Internationalization: 4/5

Sudah jelas bahwa UCW merupakan kampus yang memiliki kelas tinggi dan terakreditasi oleh lembaga-lembaga dunia. 

Fleksibilitas dalam pengajaran

Salah satu hal yang membuat program MBA UCW sangat terkenal adalah fleksibilitas dalam pengambilan pembelajarannya. Jika universitas lain menuntut kamu untuk mengikuti jadwalnya, UCW memberikan kebebasan bagi kamu untuk membuat jadwal yang tepat untuk situasimu, dengan memberikan kesediaan kelas di malam hari dan bahkan di weekends. 

UCW adalah salah satu kampus yang cocok bagi kamu yang memiliki kesibukan tersendiri dan memerlukan fleksibilitas yang tinggi. 

Kuliah di University of Canada West (UCW) di Kanada 

Siapkah kamu untuk melanjutkan edukasimu di salah satu universitas bisnis terbaik di Vancouver? 

Dengan pemfokusan yang mendalam di dunia bisnis, menggabungkan praktek dan teori dengan program yang dikemas secara fleksibel, UCW merupakan tempat yang cocok untuk kamu yang merasa passionate di bidang bisnis, baik itu menjadi profesional ataupun pengusaha. 

Kamu juga akan dibimbing oleh instruktur dan profesor yang memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang bisnis, yang siap membimbing dan mempersiapkan kamu untuk bisa terjun ke dunia kerja yang sesungguhnya.

kuliah di kanada

Program-program terkenal di UCW 

  1. Master of Business Administration (MBA)
  2. Bachelor of Commerce (BCom)
  3. Bachelor of Arts in Business Communications (BA)

Fun Facts tentang University of Canada West 

  1. Rata-rata hanya 28 orang per kelas, sehingga murid mendapatkan fokus yang lebih
  2. Didirikan oleh mantan presiden University of Victoria, David F. Strong
  3. Memiliki program Bachelor dan Master full online

Lanjutkan kuliahmu di salah satu sekolah bisnis terbaik di Vancouver, University of Canada West (UCW) dengan Vista Education, official partner dari institusi-institusi ternama dari seluruh dunia

Dengan misi untuk membentuk murid-murid untuk siap menghadapi dunia kerja dan bisa berkontribusi ke masyarakat, UCW merupakan sekolah cocok bagi kamu yang mencari program yang menekankan pada praktek dalam dunia bisnis. 

Jika kamu tertarik untuk sekolah di UCW, tim professional consultant kami siap membantu anda mulai dari menentukan jurusan hingga pengurusan Visa dan tempat tinggal di luar negeri, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun.

Marilah memulai karir edukasimu bersama kami!

Konsultasi gratis sekarang!


 




 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !