Sekolah di PSB Academy, Singapura
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Sekolah di PSB Academy, Singapura

Sekolah di PSB Academy, Singapura

Yuk ulas bareng salah satu universitas favorit di Singapore : PSB Academy di sini!

PSB Academy adalah salah satu institusi pendidikan swasta terkemuka di Singapura yang berdiri sejak tahun 1964. PSB Academy berhasil meraih predikat “Best Educational Institute – Singapore” oleh APAC Insider pada tahun 2019. Pembelajaran dilaksanakan di dua kampus, yaitu PSB Academy City Campus di Marina Square, PSB Academy STEM Campus di Jackson Square.

Mengapa harus memilih PSB Academy?

  1. Transnational Education

PSB Academy saat ini melayani sebanyak 13.000 lebih mahasiswa yang berasal dari 50 negara berbeda. Memilih PSB Academy berarti juga membuka kesempatanmu untuk untuk belajar di kampus mitra universitas di Australia, Selandia Baru, dan Inggris, diantaranya:

  1. Coventry University
  2. Edinburgh Napier University
  3. Edith Cowan University
  4. La Trobe University
  5. Massey University
  6. The University Of Newcastle, Australia
  7. University of Canberra
  8. University of California, Irvine
  9. University of Hertfordshire
  10. University of Nottingham
  11. Webster University

kuliah di PSB Academy Singapore

  1. Fokus pada Employability

Fasilitas layanan karir di dalam dan di luar fakultas siap melayanimu mempersiapkan karir di industri. Industry Advisory Panels dengan profesional membantu program tetap berjalan, sehingga siswa terlatih dengan keterampilan yang dibutuhkan oleh industri. Pada tahun 2021, hampir 8 dari 10 lulusan sudah bekerja setidaknya enam bulan setelah ujian. 

  1. Lokasi di jantung Asia

Ruang belajar di jantung kota menghubungkan siswa secara global sambil mempersiapkan mereka untuk karir masa depan. Terletak di pusat kota, kampus PSB Academy dekat dengan 7 stasiun MRT. Kamu dapat dengan mudah menjangkau berbagai tempat menarik di kota yang sibuk ini.

Baca juga: Informasi Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Kuliah di Singapura

Kuliah di PSB Academy

PSB Academy berkomitmen untuk mewujudkan Academy of the Future dengan dukungan mitra akademis dan industri. Pengajaran berbasis praktik menyesuaikan dengan real-world experiences sehingga mahasiswa mendapatkan pengajaran, pembelajaran, dan jaringan yang memungkinkan mereka menjadi Future Makers—inovator dan kontributor aktif bagi masyarakat. Beberapa program di PSB Academy adalah sebagai berikut:

  1. IGCSE Course
  2. Certificate Courses
  3. Diploma Courses
  4. Bachelor's Degrees
  5. Master's Degrees
  6. Doctorate Degrees

Jurusan favorit di PSB Academy

PSB Academy terdiri atas:

  • School of Foundation Studies
  • School of Business and Management
  • School of Engineering and Technology
  • School of Life and Physical Sciences
  • School of Postgraduate Studies
  • Digital Academy

Program Bisnis dan Manajemen adalah salah satu yang menjadi unggulan karena karena dinobatkan debagai Winner of Higher Education in Accounting and Tourism & Hospitality (JobsCentral Learning T.E.D. Awards 2019).

Kuliah di PSB Academy Singapore

Fun fact tentang PSB Academy

  1. Kamu akan menjumpai banyak writable walls di area kampus, bahkan di dalam kelas. Tujuannya agar mahasiswa dapat bertukar pikiran dan mencoret-coret ide-ide mereka.
  2. Memiliki town hall, sebuah area lingkaran berumput untuk tempat presentasi dan event, sekaligus juga tempat dimana mahasiswa bisa rebahan sejenak, mengobrol, atau berdiskusi dalam kelompok kecil.
  3. Student Services Centre team mengadakan pertemuan setiap hari Selasa untuk membahas setiap masukan dari mahasiswa.

Jadilah bagian dari PSB Academy Singapore bersama Vista Education!

PSB Academy Singapore telah berpengalaman lebih dari 50 tahun menghasilkan lulusan yang siap terjun ke industri. Apa kamu siap menjadi salah satunya?

Sejak tahun 1998 kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. Tim kami akan membantumu dalam setiap proses, mulai dari menentukan minat dan jurusan, persiapan administrasi, pelatihan akademis, hingga persiapan keberangkatan. Segera isi form konsultasi atau hubungi kami via WhatsApp.

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !