Ryerson University International College
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Ryerson University International College

Ryerson University International College

Daripada bingung ingin kuliah dimana, yuk kepoin Ryerson University.

Kanada jadi salah satu negara pilihan mahasiswa untuk menempuh masa perkuliahan. Salah satu universitas yang direkomendasikan jika kamu ingin berkuliah di Kanada adalah Ryerson University International College.

Siapa sih yang nggak tahu dengan sekolah bisnis terbaik nomor 6 di Kanada ini? Ryerson University International College memiliki segudang penghargaan yang membuatnya terkenal dan banyak peminat. Apalagi, Ryerson University International College memiliki banyak keunggulan, seperti jurusan dan fasilitas yang asyik untuk para mahasiswa.


Reputasi yang bukan main

Ryerson University International College memiliki banyak penghargaan yang begitu mengesankan. Pada tahun 2015, Universitas Ryerson menduduki peringkat ke 2 dunia pada National Reputation Ranking menurut Maclean’s Magazine. Juga, Universitas Ryerson menjadi peringkat pertama sebagai top university incubator 

Ryerson University International College menduduki peringkat ke 62 dunia dalam kategori program diploma dan peringkat ke 55 dunia dalam program sarjana dan master.


Letak kampus di pusat kota

Ryerson University International College merupakan kampus yang terletak di Toronto, Kanada. Gedung kampus Ryerson pun letaknya begitu strategis, yaitu berada di pusat kota. Gedung kampus memiliki arsitektur yang sederhana, namun cukup elegan dan eye-catching.


Jurusan di Ryerson University berjumlah hingga 60 jurusan

Untuk jenjang undergraduate, Ryerson University memiliki 60 jurusan yang begitu lengkap, populer, dan kekinian. Jurusan di Ryerson University antara lain adalah kriminologi, child and youth care, early childhood studies, ilmu disabilitas, fashion, midwifery, dan aerospace engineering.

Di sisi lain, pada program sarjana di Ryerson University terdapat beberapa pilihan menarik yang tidak ada di jenjang undergraduate, yaitu script writing and story design, urban health, molecular science, hukum, serta energi dan inovasi.

Ada juga program foundation di Ryerson University yang akan membantumu meningkatkan skill bahasa Inggris, mendapat tawaran masuk bersyarat ke program sarjana pilihan, serta transisi ke program sarjana hingga 3 kredit untuk gelarmu. Program foundation ini dibagi menjadi dua, yaitu one term dan two term.

Di antara banyaknya jurusan yang ada, Ryerson University memiliki sejumlah jurusan yang paling populer, yaitu jurusan kreatif, teknik, bisnis, dan perawatan.


Fasilitas yang dimiliki

Fasilitas yang ada di Ryerson University sering digunakan para mahasiswa, bahkan jadi tempat yang asyik buat nongkrong. Fasilitas di Ryerson University di antaranya adalah kantin, market, Oakham Café, dan Ram-in-the-Rye student pub.

Untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, Ryerson University menyediakan fasilitas housing & residence atau juga commuter hotel sebagai tempat tinggal para mahasiswa internasional.


Biaya kuliah yang terbilang murah

Pada program sarjana, biaya kuliah untuk mahasiswa internasional adalah sekitar CAD 27.580 atau sekitar IDR 311 juta yang dibayarkan per tahunnya. Sedangkan untuk sewa akomodasi rata-rata adalah CAD 5.250 atau IDR 59 juta.

Biaya kuliah di Ryerson University untuk program foundation adalah sebesar USD 16.900 atau IDR 240 juta untuk jenis one term dan USD 32.900 atau IDR 468 juta untuk jenis two term. Biaya tersebut sudah termasuk uang kuliah, materi, biaya tambahan, dan asuransi kesehatan.


Ryerson University International College menjadi salah satu pilihan mahasiswa yang paling banyak dipertimbangkan lho! Kalau kamu lihat sendiri, banyak pilihan jurusan daripada kampus lainnya, kan?

Jika kamu tertarik untuk kuliah di Kanada, Ryerson University International College patut dipertimbangkan. Tetapi, apabila kamu masih merasa ragu untuk kuliah di luar negeri, kamu bisa konsultasi dengan Vista Education melalui pengisian formulir ataupun hubungi kontak yang tersedia.

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !