Persyaratan dan Deadline The Eira Francis Davies Scholarship
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Persyaratan dan Deadline The Eira Francis Davies Scholarship

Persyaratan dan Deadline The Eira Francis Davies Scholarship

Mau tahu cara mendapatkan beasiswa The Eira Francis Davies Scholarship? Baca persyaratan lengkap dan ketahui deadline pendaftarannya di sini.

Beasiswa Eira Francis Davies dari Swansea University menawarkan kesempatan emas bagi mahasiswi berprestasi di seluruh dunia termasuk Indonesia untuk menempuh pendidikan pascasarjana di bidang Ilmu Kesehatan dan Humaniora. Beasiswa ini memberikan pembebasan biaya kuliah penuh bagi satu mahasiswi berbakat setiap tahunnya.

Beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswi internasional dari negara-negara berkembang yang ingin melanjutkan studi pascasarjana di bidang kesehatan atau sains.

Persyaratan Beasiswa Eira Francis Davies

  • Kewarganegaraan: Pelamar harus berasal dari negara berkembang sebagaimana yang ditentukan oleh Dewan Ekonomi dan Sosial PBB (UNESCO).

  • Program studi: Pelamar harus mendaftar pada program pascasarjana penuh waktu di Fakultas Ilmu Kesehatan dan Ilmu Kehidupan Swansea University. Dengan jurusan, yakni :
  1. Biomedical Science (Clinical Biochemistry), MSc
  2. Biomedical Science (Clinical Microbiology), MSc
  3. Clinical Psychology and Mental Health, MSc
  • Status penerimaan: Telah menerima tawaran resmi untuk program studi yang disebutkan di atas di Swansea University untuk tahun akademik 2024/2025.

  • Prestasi akademik: Calon pelamar harus memiliki prestasi akademik yang luar biasa, dibuktikan dengan nilai IPK yang tinggi dan/atau penghargaan akademik lainnya.

  • Kemampuan Bahasa Inggris: Pelamar harus memenuhi persyaratan bahasa Inggris yang ditentukan oleh program studi yang mereka pilih. Ini biasanya mencakup tes seperti IELTS atau TOEFL.

  • Kebutuhan finansial: Pelamar harus menunjukkan bahwa mereka membutuhkan dukungan finansial untuk melanjutkan studi mereka dan memiliki keterbatasan finansial yang mempersulit untuk melanjutkan pendidikan tanpa bantuan beasiswa.

  • Keterlibatan dalam komunitas: Memiliki rekam jejak aktif dalam kegiatan komunitas dan/atau menunjukkan komitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Baca juga artikel menarik lainnya : Perbedaan Beasiswa Fully Funded dan Partially Funded

Prosedur Pendaftaran

  • Batas akhir Pendaftaran: 27 Juni 2024

Dokumen yang diperlukan, yakni :

  • Formulir aplikasi beasiswa yang lengkap
  • Transkrip nilai akademik
  • Surat rekomendasi dari dosen atau profesor
  • Personal statement yang menjelaskan motivasi dan tujuan studi
  • Bukti keterbatasan finansial (misalnya, surat keterangan penghasilan orang tua)
  • Bukti keterlibatan dalam komunitas (misalnya, surat keterangan dari organisasi komunitas)

Pengumuman Penerima Beasiswa biasanya diumumkan pada bulan Juni.


Manfaat Beasiswa

  • Beasiswa ini mencakup biaya kuliah penuh untuk program pascasarjana yang dipilih.
  • Penerima beasiswa juga mendapatkan tunjangan untuk biaya hidup selama studi mereka di Swansea.

Beasiswa Eira Francis Davies adalah kesempatan langka untuk meraih pendidikan tinggi berkualitas di Swansea University. Dengan persiapan yang matang dan tekad yang kuat, Anda dapat membuka pintu menuju masa depan yang gemilang.

Baca juga artikel kami yang lain : Mengenal LoA: Pengertian, Syarat, dan Cara Mendapatkannya

 

Butuh Skor Toefl Atau Ielts Buat Apply Beasiswa? Yuk, Raih dan Persiapkan Skor Toefl Atau Ielts Tertinggi Bersama Vista education


Vista education siap akan membantu kamu dalam mempersiapkan kemampuan bahasa Inggris hingga siap menghadapi tes TOEFL dan IELTS dengan nilai yang tinggi. Program kami disesuaikan dengan kebutuhan kursusnya, baik untuk kuliah, daftar beasiswa maupun bekerja di luar negeri. 

Selain itu kami juga menyediakan simulasi tes TOEFL dan IELTS yang akan membuat kamu lebih siap dalam mengikuti tes. Jadi tunggu apa lagi, Yuk hubungi team kami sekarang disini atau melalui tombol whatsapp dibawah.

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !