Mimpi Kuliah di Bidang Hospitality? BHMS Bisa Jadi Opsi Kalian!
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Mimpi Kuliah di Bidang Hospitality? BHMS Bisa Jadi Opsi Kalian!

Mimpi Kuliah di Bidang Hospitality? BHMS Bisa Jadi Opsi Kalian!

Ingin kuliah di bidang hospitality? BHMS di Swiss menawarkan program terbaik untuk mewujudkan mimpi karier internasional Anda di industri perhotelan.

Memiliki mimpi untuk mengejar pendidikan tinggi dalam bidang perhotelan adalah langkah besar yang bisa membuka pintu ke berbagai peluang karir yang menarik di industri yang terus berkembang pesat ini.

Jika kini Anda tengah mempertimbangkan untuk mengejar studi di bidang hospitality, Business & Hotel Management School (BHMS) mungkin menjadi opsi yang menarik untuk dipertimbangkan. 

Dengan fokus pada pendidikan tinggi dalam manajemen bisnis perhotelan, BHMS menawarkan program-program berkualitas tinggi yang dapat membantu mewujudkan mimpi Anda dalam karir perhotelan.

Kenapa Memilih BHMS?

Business & Hotel Management School (BHMS) adalah salah satu sekolah bisnis dan manajemen perhotelan yang terkemuka di dunia, dengan reputasi yang kuat dalam menyediakan pendidikan tinggi berkualitas dalam industri perhotelan.

Berlokasi strategis di pusat kota Luzern, Swiss, BHMS menawarkan lingkungan belajar yang mendukung dengan fokus pada pembelajaran praktis dan pengembangan keterampilan yang diperlukan untuk sukses di dunia bisnis perhotelan.


Apa Saja Program Studi yang Ditawarkan?

BHMS menawarkan berbagai program studi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan minat siswa di bidang perhotelan. Mulai dari program Sarjana dalam Manajemen Hotel, Manajemen Bisnis Internasional, hingga program magister dalam bidang manajemen perhotelan.

BHMS menyediakan kurikulum yang berorientasi pada industri dengan fokus pada pengalaman praktis di dunia nyata. 

Dengan fakultas yang berpengalaman dan infrastruktur modern, siswa BHMS mendapatkan pendidikan yang berharga yang mempersiapkan mereka untuk menghadapi tantangan dalam industri perhotelan global.

 

Baca juga artikel kami lainnya : Rekomendasi Universitas di Swiss yang murah


Apa Saja Peluang Karir Setelah Lulus?

Lulusan BHMS memiliki akses ke berbagai peluang karir yang menarik di industri perhotelan dan pariwisata. Dengan keterampilan dan pengetahuan yang mereka peroleh selama studi mereka, lulusan BHMS dapat berkarir di berbagai bidang, termasuk manajemen hotel, manajemen restoran, manajemen acara, pemasaran perhotelan, konsultasi perhotelan, dan banyak lagi. 


Yuk, Ikuti Seminar dan Konsultasi Bersama Pakar BHMS

Masih penasaran dengan program BHMS? Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam seminar dan konsultasi bersama pakar! Di acara ini, Anda akan berkesempatan mendapatkan wawasan langsung dari para ahli di industri perhotelan dan bisnis, termasuk:

  • Urs Ebenshardt: Direktur Pengembangan Strategis Asia Tenggara, BHMS. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman kerja di industri perhotelan, Urs akan berbagi pengetahuan dan wawasan berharga tentang tren dan peluang di industri ini.
  • Ivan Liusaputra: Praktisi Perhotelan, Pendiri Vista Education Corp. Ivan telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam pendidikan dan industri perhotelan. Anda akan mendapatkan wawasan eksklusif dari Ivan tentang pentingnya pendidikan dalam mencapai kesuksesan di industri perhotelan.

Dapatkan ONLY on this event! Beasiswa up to IDR 48 Juta, dan Cashback flight ticket up to IDR 17 juta*.

*Syarat dan ketentuan berlaku*


Tunggu apalagi? Langsung catat tanggalnya dan RSVP segera!

  • Tanggal : Sabtu, 18 Mei 2024
  • Waktu  : 14.00-18.00 WIB
  • Tempat : Ayana Midplaza Jakarta, Jl. Jenderal Sudirman No. Kav 10-11


Temukan Lebih Banyak Informasi Bersama Vista Education


Vista Education adalah konsultan pendidikan yang berpengalaman selama 25 tahun. Bermitra dengan lebih dari 200 universitas terkemuka di seluruh dunia, kami siap membantu Anda dalam perjalanan akademis Anda.

Tim kami akan membantu Anda dalam setiap langkah, mulai dari pemilihan program studi, proses aplikasi, hingga akomodasi. Jadi, proses kuliah ke luar negeri Anda dijamin lebih mudah dan aman.


Yuk diskusikan impian akademis Anda dengan konsultan kami sekarang, di sini! Atau hubungi kami lebih cepat via WhatsApp di bawah ya.

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !