Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Mengenal Lebih Dekat si Hansol Jang, Korea Reomit

Mengenal Lebih Dekat si Hansol Jang, Korea Reomit

Sudah kenal dengan Jang Hansol, youtuber asal Korea dengan nama channel Korea Reomit? Yuk kenalan! Dia bakal jadi salah satu tamu webinar event Worldwide Education Fair 2021 lho!

Hansol Jang atau biasa dikenal dengan Korea Reomit adalah seorang YouTuber Korea dengan konten yang lekat dengan Indonesia. Banyak yang mengenal doi karena si oppa ini punya ciri khas unik. Yak, dia orang Korea dengan Bahasa Jawanya super medog. Dia juga akrab dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Soal makanan tradisional-pun dia tak kalah jago. Loh, kok bisa? Siapa sebenarnya Hansol ini?


Biografi Hansol Jang

Hansol Jang memiliki nama asli Jang Hansol. Dia lahir di Daegu pada tanggal 08 Mei 1994. Kira-kira bagaimana bisa dia berbahasa Indonesia dan jawa sekaligus ya? Jadi, pada tahun 1998 ketika ia masih berumur 4 tahun, Keluarga Hansol pindah ke Indonesia tepatnya di Malang.

Terhitung sudah 16 tahun lamanya Hansol tinggal di Indonesia. Masa TK sampai SMA nya di SMA Katolik Malang, bukan sekolah internasional. Hal ini dikarenakan tujuan sang Ayah untuk membuat anaknya ikut memahami budaya Indonesia.

Kakak pertamanya merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya, begitu juga dengan kakak keduanya Hansol. Hansol sendiri menempuh pendidikannya di Singapore Institute of Management (SIM) dan dilanjutkan ke RMIT University dengan jurusan Bisnis Manajemen.


Kenapa Hansol Jang Terkenal di Indonesia?

Jika kalin baru mengenal Hansol Jang akhir-akhir ini tentu masih ada yang belum tahu kalau dia memiliki kanal youtube bernama “Korea Reomit”. Pertama kali dikenal di Indonesia yaitu videonya yang membahas tentang nasib tragis ABK kapal China asal Indonesia.

Ia membuat berbagai media tertarik karena gaya bicaranya yang medok, sehingga channel-nya mulai dikenal dan berkembang pesat pada tahun 2017.

Di videonya pun, Hansol pernah mengungkapkan bahwa mereka hanya digaji sekitar seratus ribu perbulan. Tentu miris sekali karena mengingat kebutuhan hidup yang juga tidak murah. Karena sudah rekat hidupnya di Indonesia menjadikan dia memiliki simpati lebih dengan Indonesia.

Tak hanya itu, Hansol juga terkenal berkat pekerjaannya sebagai freelance penerjemah bahasa.


Konten Apa Yang Ada di Youtubenya?

Nah Hansol ini bisa dibilang kreatif banget guys. Dapat dilihat dari kontennya yang beragam nih. Jika kalian tertarik cerita horor atau plot twist pass banget nih, karena Hansol sering memberikan konten yang berbau horror dan plot twist banget loh

Selain itu Hansol sering mengajak collab youtuber lain loh dan sering juga mengisi event yang berhubungan dengan Korea. Wah keren banget ya. Buat kalian yang penasaran kontennya langsung aja buka youtube kalian dan search “Korea Reomit”


Setelah kalian tahu tentang Hansol Jang ada kabar gembira nih dari Vista Education. Wah apa nih? Jadi Vista Education akan mengadakan Worldwide Education Fair 2021 oh. Apa yang bisa kalian temukan di event ini? Jadi akan ada webinar dengan para selebriti dan influencer yang sudah mengenyam pendidikan di luar negeri lalu ada presentasi dari perwakilan universitasnya langsung dan paling menarik nih ada konsultasi privat dengan tim konsultan universitas. Wah keren banget ya.

Jangan lupa ikuti event kami dan bertemu Hansol Jang di webinar Worldwide Education Fair 2021 pada tanggal 1 Agustus 2021 pukul 10.00-11.00 pagi dengan tema Dari Korea ke Indonesia,Kuliah di Singapore? Ada Apa Sih?

Jangan sampai terlewatkan kesempatan ini ya guys, jangan lupa juga share informasi ini ke teman kalian dan ikut berpartisipasi dengan event kami.