Kuliah di Washington DC, USA
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di Washington DC, USA

Kuliah di Washington DC, USA

Washington DC menempati posisi keenam sebagai kota pelajar terbaik di USA. Selain banyak universitas bergengsi, kota ini juga punya banyak hal yang menarik, lho. Bagaimana serunya kuliah di Washington DC? Simak ulasan kali ini, yuk!

Punya perguruan tinggi bergengsi

Washington DC sebagai kota pelajar terbaik tak lepas dari banyaknya universitas ternama yang berbasis di kota dan sekitarnya, diantaranya University of Maryland College Park yang menempati peringkat ke-164 dunia, Georgetown University, George Washington University, Howard University, dan  American University

Pusat sejarah dan politik USA

Belajar di Washington DC berarti kamu berada tepat di jantung sejarah dan politik AS. The Capitol, White House, serta Supreme Court, semua berada di kota ini. Banyak sekali museum, monumen, dan tugu peringatan nasional yang dapat kamu jumpai. Ada Museum of Natural History, the National Museum of American History, the National Air and Space Museum, the US Holocaust Memorial Museum, D.C., the National Museum of Women in the Arts, the International Spy Museum, the African American Civil War Museum, dan Madame Tussauds. Menarik, kan? Bahkan, banyak yang bisa diakses secara gratis, lho!

 

Baca juga: Kuliah di Washington Bersama American Collegiate

 

Biaya kuliah di Washington DC

Biaya kuliah dan biaya hidup di Washington DC cukup tinggi. Tuition fees rata-ratanya adalah US$42,200 atau Rp. 659 juta. Sedangkan biaya bulanan satu orang tanpa sewa menjadi US$1,119,04, atau Rp. 17,4 juta dan kemudian pelajar dapat membayar US$2,324,74 atau Rp. 36,3 juta untuk apartemen satu kamar di pusat kota.

Peluang karir di Washington DC

Mayoritas karir yang tersedia untuk lulusan di Washington DC adalah di bidang politik, hukum, keuangan, dan teknologi. Beberapa pekerjaan dengan pertumbuhan tercepat di Washington DC pada tahun 2021 yaitu Web Developer, Software Developer, Nurse Practitioner, dan System Security Technician.

 

Baca juga: Biaya kuliah di USA dalam rupiah

Mulai kuliah di Amerika Serikat bersama Vista Education!

Tim professional Vista Education siap membantu mewujudkan mimpimu kuliah ke luar negeri. Berpengalaman sejak tahun 1998, kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. 

Tim kami akan mendampingimu mulai dari menentukan minat dan jurusan, pemilihan universitas dan negara tujuan, persiapan administrasi, pelatihan akademik, hingga persiapan keberangkatan. 

Segera isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan konsultan pendidikan kami atau hubungi kami via WhatsApp.

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !