Kuliah di USA atau UK, Mana yang Lebih Menguntungkan? Free Webinar

Kuliah di UK atau USA?

Tahukah kamu ? Jika sekarang kamu bingung kuliah di UK atau USA, mending kamu segera menentukan pilihan. Karena, masih ada step ke dua yang harus kamu lewati. Duhh! Apa lagi sih itu.. dia biasa kami sebut sebagai admission. Segala persyaratan yang mencangkup level studymu, nilai, sertifikat dan berbagai data lain. 

Huhu, jangan pusing dulu. Butuh bantuan untuk melewati 2 tahapan ngeselin ini? Ayo sih luangin waktu 2 jam dengan ikut webinar. Dijamin langsung tercerahkan deh. Sini spoil acaranya

 " Info Session Study in UK or USA with Kings Education for Life"
Sabtu, 31 Oktober 2020 ( pukul 1 siang - 3 sore)

Sesi 1 : 13.00 - 14.00 ( Premium Transfer Program to TOP 50 Universities in USA)

Sesi 2 : 14.00 -15.00 ( Pathway to UK TOP Universities ) 

 

Siapa itu Kings Education ? 

Menurut review dari Vista Education , Kings Education merupakan sebuah institusi pendidikan yang memiliki program pathway, A-Lavel dan English course . Ketiganya dapat kamu ambil sebelum masuk ke Universitas di luar negeri. Terutama untuk kita yang belum memenuhi persyaratan atau ingin lebih percaya diri. Jangan khawatir, selepas dari Kings, kamu bisa langsung transfer ke berbagai Universitar ternama di UK atau USA seperti :

- University of Cambridge
- University of Oxford
- Durham University
- Lancaster University

A-Level Kings juga bisa menjadi jalan ninjamu untuk kuliah medical school di UK. Pengen yang pathway aja? Boleh.. Mereka juga memiliki " Medical Pathways with Kings". Kerja samanya bareng kampus-kampus medical terbaik dunia. Kalau US, kamu cukup belajar 2 tahun di salah satu universitas premier yang dikelola Kings Education dan transfer ke top 50 university di US

Dalam acara ini, kamu akan mendapat perbandingan ideal bedanya kuliah di US atau UK. Pun juga ingin diskusi lebih lanjut juga bisa. Ada konsultan Vista yang siap mendengarkan concern-mu .

Jangan Tunggu Slot Habis. DAFTAR SEKARANG !

Info : 0822 1000 8181