Kuliah di Taylor's University Malaysia
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di Taylor's University Malaysia

Kuliah di Taylor's University Malaysia

Taylor's University Malaysia Review

Taylor's University adalah perguruan tinggi swasta di Malaysia yang berdiri sejak 1969. Universtas ini menduduki peringkat #332 di QS World University Rankings 2022. Kampus ini terletak sekitar 15 km dari Kuala Lumpur, ibukota negara Malaysia. 

Baca juga: Informasi Kuliah di Malaysia yang Perlu Kamu Tahu

Mengapa harus memilih Taylor’s University?

  1. Universitas dengan banyak penghargaan bergengsi

Taylor's University berada di peringkat #49 dalam QS Top 50 - Under 50 World University Rankings 2021, yaitu pemeringkatan untuk universitas muda dengan usia di bawah 50 tahun. 

Taylor’s adalah satu-satunya perguruan tinggi swasta Malaysia yang masuk dalam daftar tersebut. Universitas ini juga meraih predikat 5-Stars dalam enam kategori QS Stars University Ratings: Teaching, Internationalisation, Employability, Inclusiveness, Facilities, and Hospitality & Leisure Management.

kuliah di Malaysia

  1. World Class Campus

Ada lebih dari 3.000 mahasiswa dari 80 negara yang berbeda sedang menempuh program sarjana dan pascasarjana di kampus ini. 

  1. Lokasi di Malaysia

UNESCO mengakui Malaysia sebagai salah satu dari 10 tujuan pilihan teratas untuk pendidikan tinggi di kalangan pelajar internasional.

Sekolah di Taylor’s University

Pembelajaran yang ditawarkan adalah perpaduan dari pilihan akademik, dukungan siswa yang komprehensif, dan fasilitas yang luar biasa. 

Program studi unggulan di Taylor’s University

Menawarkan berbagai program dari program pra-universitas hingga PhD di berbagai bidang studi, seperti: Computer & IT, Engineering, Business, Hospitality Tourism & Event, Food Studies & Gastronomy, Law, Medicine, Bioscioence, Architecture Building & Design, serta Liberal Arts and Science.

Taylor’s University menduduki peringkat 17 dunia untuk jurusan  Hospitality & Leisure Management and Top 150 untuk Business & Management Studies (QS World Rankings by Subject 2021).

Quick facts tentang Taylor’s University

  1. Salah satu universitas yang punya komposisi mahasiswa internasional terbanyak di Malaysia 
  2. Aktris Malaysia, Serene Lim, telah lulus program Bachelor of Food and Nutrition Taylor’s University

Mulailah perjalananmu di Taylor’s University bersama Vista Education!

Demikian ulasan singkat tentang salah satu perguruan tinggi terbaik di Malaysia, Taylor’s University. Tim profesional Vista Education siap membantumu menjadi bagian dari Taylor’s. Segera isi form konsultasi atau hubungi kami via WhatsApp untuk informasi lebih lanjut. 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !