Kuliah di Sunway University, Malaysia
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di Sunway University, Malaysia

Kuliah di Sunway University, Malaysia

Salah satu rekomendasi universitas bergengsi di Malaysia: Sunway University

Sunway University adalah salah satu universitas swasta terkemuka di Malaysia. Mereka berlokasi di Petaling Jaya, Kuala Lumpur. Universitas ini terbilang relatif baru menurut standar global. Namun, kampus ini sudah masuk dalam peringkat 2% universitas terbaik di dunia. Sunway University menawarkan berbagai program bisnis, sains, dan teknologi yang relevan dengan industri di tingkat sarjana dan pascasarjana. 

Sunway University juga terlibat dalam kolaborasi penelitian dengan universitas internasional terkemuka termasuk pusat penelitian bersama. Universitas menerbitkan buku teks dan buku penelitian melalui Sunway University Press yang merupakan penerbit akademis terkemuka di wilayah tersebut. 

Kampus ini menduduki Top 125 in Asia dalam QS Asia University Rankings 2023. Selain itu, Sunway University masuk Top 600 in the World dalam QS World University Rankings 2024. 

 

Apa Saja Program di Kampus Ini?

Sunway University memiliki beberapa program seperti Diploma, Undergraduate, Postgraduate, dan Short Course & Micro-Credentials. Beberapa program tersebut menyediakan puluhan program studi dalam beberapa rumpun ilmu. Adapun daftar sekolah atau fakultas di Sunway University antara lain:

  • School of Arts 
  • School of Medical and Life Sciences
  • School of Hospitality and Service Management 
  • School of Mathematical Sciences 
  • School of Engineering and Technology 
  • Sunway Business School 
  • School of American Education 
  • Centre for English Language Studies 
  • Professional and Continuing Education 

Temui perwakilan kampus Sunway University, Malaysia di Edufair & Live Workshop Kuliner dan Bisnis Perhotelan Internasional 2023

Fakultas Berkualitas Internasional 

Kualitas pengajar menjadi salah satu hal yang sangat menentukan kualitas pendidikan tinggi. Sunway University menyediakan fakultas yang tentunya terdiri dari pengajar-pengajar berpengalaman dan berkomitmen tinggi. Mereka merupakan pakar di bidangnya masing-masing sehingga mampu membawa pengetahuan dan wawasan yang mendalam ke dalam ruang kelas. Ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar dari para ahli di major mereka. 

Fasilitas Modern yang Memukau 

Fasilitas atau infrastruktur dalam pendidikan menjadi salah satu hal yang penting untuk kamu pertimbangkan. Fasilitas yang lengkap akan mampu merepresentasikan kualitas kampus yang bagus dan bisa menjawab berbagai kebutuhan mahasiswa lewat layanan yang disediakan. Sunway University dikenal dengan fasilitas modernnya yang memukau, memberikan lingkungan belajar yang nyaman dan mendukung. Gedung-gedung perkuliahan yang dirancang dengan baik dilengkapi dengan teknologi mutakhir, laboratorium ilmiah, dan perpustakaan yang lengkap. Ruang-ruang kolaboratif dan pusat kebugaran juga memberikan pengalaman yang sangat menarik bagi mahasiswa. 

Kurikulum Inovatif yang Relevan 

Kurikulum di Sunway University dirancang untuk mencerminkan kebutuhan industri modern. Mata kuliah yang ditawarkan tidak hanya memberikan landasan teori yang kuat, tetapi juga menekankan aplikasi praktis. Program-program studi seperti teknologi informasi, bisnis, dan ilmu kesehatan terus diperbarui sesuai dengan perkembangan terkini dalam industri global. 

Fakta seru Sunway University

  • Memiliki lebih dari 46.000 buku dan literasi pendukung di perpustakaan kampus
  • Total 880.000 square feet ruang kampus modern
  • Lebih dari 2.5 juta ringgit investasi untuk bahan perpustakaan setiap tahunnya
  • Menyediakan 618 juta Scholarship & growing by Yayasan Jeffrey Cheah
  • Gelontor dana lebih dari 350 juta ringgit untuk investasi dalam fasilitas pengajaran, pembelajaran dan penelitian
  • No 1 Di Asia untuk Gedung Kampus, Dukungan Pascasarjana, Lingkungan Kampus dan Dukungan Karir

Baca Juga: Biaya Kuliah di Malaysia dalam Rupiah

Peluang Magang dan Kerja Praktek 

Salah satu daya tarik utama dari Sunway University adalah kemitraannya dengan perusahaan-perusahaan terkemuka. Ini memberikan mahasiswa peluang untuk magang dan kerja praktek yang dapat meningkatkan keterampilan mereka dan memberikan wawasan langsung ke dalam dunia kerja. Program-program tersebut akan membantu mahasiswa membangun jaringan profesional dan meningkatkan daya saing mereka di pasar tenaga kerja. 

Kuliah di Sunway University Bersama Vista Education

Vista Education adalah konsultan pendidikan dengan pengalaman lebih dari 25 tahun. Vista bekerja sama dengan 200+ universitas dari berbagai negara. Salah satunya adalah Sunway University Malaysia. Vista siap membantu sejak proses pemilihan universitas, negara, universitas, pendaftaran, admission, VISA, sampai pencarian akomodasi. Ayo konsultasi gratis bareng Vista sekarang!


 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !