Kuliah di Nottingham Trent University, UK
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di Nottingham Trent University, UK

Kuliah di Nottingham Trent University, UK

NTU, pilihan cerdas untuk kamu yang ingin kuliah di UK

Nottingham Trent University (NTU) adalah universitas terbesar ke-9 di Inggris yang memiliki puluhan ribu mahasiswa. Kualitas pengajarannya adalah satu diantara yang terbaik di UK. Tak heran jika perguruan tinggi ini mendapat peringkat Gold dalam Government’s Teaching Excellence Framework. Simak ulasan selengkapnya, yuk!

kuliah di UK

Lokasi

Berdiri sejak 1843, Nottingham Trent University terletak di jantung kota Nottingham. Lokasi kampus NTU tersebar di 5 lokasi berbeda, yaitu City Campus, Brackenhurst Campus, Clifton Campus, Confetti Campus, dan NTU in Mansfield. Lokasi kampus utama dapat ditempuh sekitar 2 jam dari London dengan transportasi kereta. Jarak dari kampus utama ke Public Health England sekitar 0.9 mil dan 4.1 mil ke Nottingham City Airport.

Mengapa memilih Nottingham Trent University?

Perguruan tinggi ini berhasil meraih gelar University of the Year 2019 dari Guardian University Awards dan dianugerahi Queen’s Anniversary Prize for Higher and Further Education, penghargaan paling bergengsi di Inggris untuk kegiatan penelitian. 

Nottingham Business School (NBS) telah mendapatkan akreditasi bergengsi EQUIS dan AACSB. Ini adalah tolok ukur keunggulan internasional tertinggi untuk sekolah bisnis.

Kamu dapat mengajukan beasiswa di Nottingham Trent Uiversity, diantaranya NTU Excellence Scholarships, International Scholarships, serta Regional and Subject Scholarships. Tak tanggung-tanggung, nilai beasiswa bisa mencapai 50% untuk mahasiswa baru program full-time undergraduate atau postgraduate.

Kuliah di NTU, UK

Program studi di Nottingham Trent University

Universitas ini berkomitmen pada student satisfaction, graduate employment, dan teaching quality. Semua course dikembangkan dengan keseimbangan antara teori dan praktik langsung. Apapun subjeknya, universitas bekerja sama dengan para pemimpin industri untuk memastikan bahwa apa yang dipelajari adalah apa yang dibutuhkan oleh perusahaan. Beberapa jurusan terbaik di Nottingham Trent University oleh The Guardian Best UK Universities 2022 – rankings by course , yaitu:

  1. Agriculture, forestry & food #12
  2. Modern languages & linguistics #14
  3. Building and town and country planning #16
  4. Fashion & textiles #18

Sekolah di Nottingham Trent University, UK

Setiap lokasi kampus memiliki keunikan tersendiri sesuai dengan subject yang diajarkan, lengkap dengan fasilitas penunjang pendidikan. Beberapa diantaranya yaitu Boots Library, Business Lab, Boningtons Art Shop, Biomedical Engineering facilities, Architectural Technology Facilities, dan Animal Unit.

Ada sebuah event yang diselenggarakan untuk mahasiswa internasional bernama Global Week, festival inspiratif yang menampilkan komunitas multikultural di kampus setiap tahunnya. Kamu akan berkesempatan untuk memperluas wawasan internasional melalui gelaran seni, tarian, olahraga, dan makanan. 

Siapkan kuliah mu di Nottingham Trent University bersama Vista Education, official partner dari institusi-institusi ternama di seluruh dunia.

Kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. Tim kami akan membantumu dalam setiap proses, mulai dari tes minat bakat, konsultasi penjurusan dan pemilihan universitas, pendaftaran, administrasi, hingga pencarian akomodasi. 

Konsultasi gratis melalui WA atau isi form konsultasi sekarang!

 

Nottingham Trent University AKAN HADIR LANGSUNG DI 4 BENUA EDUFAIR BY VISTA EDUCATION DI JANUARI 2024!

H-jm-QYSMyrj8m-Y6jd-Qdw5e-ik-PDsw-IN

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !