Kuliah di Drew University, universitas indah dikelilingi flora di Madison, New Jersey, USA
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di Drew University, universitas indah dikelilingi flora di Madison, New Jersey, USA

Kuliah di Drew University, universitas indah dikelilingi flora di Madison, New Jersey, USA

Drew University yang berdiri sejak 1867 dan dulu kerap disebut sebagai Drew Theological Seminary adalah universitas kristen metodis yang dijuluki “University in the Forest” atau universitas di hutan karena kampusnya yang dikelilingi oleh kurang lebih 75 hektar hutan dan flora. 

Kenapa kuliah di Drew University?

Dengan mottonya yang berbunyi: “Freely ye have received, freely give.”, Drew University adalah institusi yang memiliki fokus untuk memberikan yang terbaik bagi murid-muridnya. Dengan pengalaman selama lebih dari 150 tahun dalam mendidik murid-murid, Drew University cocok untukmu yang ingin merasakan kehidupan di lingkungan kuliah yang nyaman, mengayomi, dan indah.

Kuliah di Drew University, universitas indah dikelilingi flora di Madison, New Jersey, USA

Sekolah multikultural

Menduduki peringkat ke 4 untuk universitas yang paling banyak menerima murid internasional diantara kampus-kampus baccalaureate, Drew University dengan bangga bisa menyebut dirinya sendiri sebagai kampus yang multikultural, dengan peringkat top 20 untuk interaksi antar ras di kampusnya menurut princeton review. Sudah pasti jika kamu memutuskan untuk sekolah di Drew University, kamu akan dipaparkan dengan begitu banyak kultur dari berbagai belahan dunia. Kamu akan harus siap untuk dididik menjadi pribadi yang internasional.

 

Pengalaman Internship yang luas

Ribuan kesempatan untuk internship di perusahaan-perusahaan top di dunia akan bisa kamu capai di Drew University karena jaringan kerjasama universitas ini yang begitu luas. Perusahaan-perusahaan finansial kelas dunia seperti Goldman Sachs, Bank of America hingga perusahaan-perusahaan teknologi seperti Google dan Sony membuka lapangan magang di Drew University.

Fakultas Liberal Arts yang terkemuka

Memasuki daftar 2021 list of Best National Liberal Arts Colleges versi U.S News & World Report, Drew University memiliki fakultas liberal arts yang sudah dikenal dan cukup mendalam pengajarannya. Dimulai dari program filosofi dan teologinya yang kuat hingga ke program teater dan bahkan bisnis, Drew University bisa menjamin kamu untuk menjadi seorang pribadi yang unggul di bidangnya. 

Kuliah di Drew University, Madison, New Jersey, USA

Reputasinya sebagai sekolahnya yang multikultural dengan kebersamaan yang tinggi, pengalaman internship yang luas dan terbuka di perusahaan-perusahaan kelas dunia hingga fakultas liberal arts Drew University yang sudah diakui lembaga dunia menjadikan Drew University sebagai salah satu universitas terbaik di New Jersey. Lanjutkanlah kuliahmu disini dan gapai mimpimu sekarang!

Kuliah di Drew University, universitas indah dikelilingi flora di Madison, New Jersey, USA

Program-program di Drew University

  • Social Sciences
  • Business Administration & Management
  • Visual & Performing Arts
  • Psychology
  • English Literature & Language
  • Engineering

Quick facts Drew University

  • Tiap tahunnya Drew University membawa politikus-politikus US dan berbagai figur publik ke kampus seperti Joe Biden, Neil deGrasse Tyson dan John Oliver
  • 94% lulusan baru telah mendapatkan pekerjaan atau melanjutkan studi di 6 bulan setelah kelulusan
  • 25% dari murid Drew University adalah student-athletes
  • Madison, kota dimana Drew University berdiri dinobatkan sebagai kota teraman di area New Jersey dan teraman ke 3 di Amerika (Safewise 2020)

 

Mulailah kuliahmu di Drew University, salah satu universitas terbaik di New Jersey, Amerika dengan Vista Education, satu-satunya konsultan pendidikan yang di sertifikasi oleh US News Global Education di Indonesia. 

Jika kamu tertarik untuk sekolah di Drew University, tim professional consultant kami siap membantu anda mulai dari menentukan jurusan hingga pengurusan Visa dan tempat tinggal di Amerika, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun.

Marilah memulai karir edukasimu bersama kami!

Konsultasi gratis sekarang!


 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !