Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kesempatan Beasiswa di INTI International University & College Malaysia

Kesempatan Beasiswa di INTI International University & College Malaysia

Kesempatan beasiswa S2 di Malaysia sampai 100%? Amankan sekarang

INTI International University & College adalah kampus yang terkenal dengan keunggulannya di berbagai jurusan. Terutama jurusan bisnis. Selain itu, INTI International University & College terkenal karena penggunaan bahasa internasional yang dapat memudahkan komunikasi dan system belajar mengajar, case study dan kesempatan kerja sama project dari industri


Lokasi Kampus INTI International University & College berada di empat kota

Terdapat 4 kampus INTI University. Yaitu INTI International University, INTI International College Subang, INTI International College Penang, dan INTI College Sabah. Untuk INTI International University terletak di Malaysia, tepatnya di Negeri Sembilan. Gedung dari keempat kampus ini merupakan gedung besar yang terletak di area perkotaan.


Program studi lengkap dan luas

Banyak prodi di INTI University yang bisa jadi pilihanmu. Mulai dari desain interior, desain grafis, engineering, ilmu komputer, komunikasi, bisnis administrasi, bisnis internasional, hospitality, manajemen fashion dan komunikasi, hukum, fisioterapi, manajemen dan pemasaran, akuntansi, psikologi, bioteknologi, human resource management.


Ada juga program unik yang mempelajari tentang obat-obatan tradisional China. Di samping itu, jika kamu ingin kuliah di INTI University, kamu bisa memilih berbagai gelar seperti sertifikasi, diploma, sarjana, master, dan PhD. 


Salah satu sistem belajarnya cukup menyenangkan dan kreatif . Yaitu journal excharge. Kegiatan perkuliahan yang efektif untuk mengembangkan skill mahasiswa, team building dengan mahasiswa lain, dan equipping students untuk meningkatkan kreativitas dan komunikasi mahasiswa.


Biaya hidup dan biaya kuliah cenderung rendah untuk kuliah di Malaysia

Kuliah dengan gelar sarjana di INTI University kira-kira butuh biaya berapa ya? Di INTI, kamu memerlukan biaya sekitar RM 47.814 atau setara dengan Rp 163,7 juta. Biaya yang dikeluarkan setiap jurusan berbeda-beda. Sedangkan untuk S2 dan S3, kuliah di INTI memerlukan biaya rata-rata RM 35.000/tahun atau setara dengan Rp 121,4 juta.

Setiap orang memiliki pola hidup yang berbeda, sehingga biayanya pun berbeda satu dengan yang lain. Akan tetapi, rata-rata biaya hidup di Malaysia adalah Rp 5 juta/bulan. Biaya ini sudah termasuk makanan dan transportasi.

Mahasiswa di INTI University ditawarkan untuk tinggal di kampus dengan kamar tunggal ataupun twin sharing sesuai kebutuhan mahasiswa. Untuk itu, mahasiswa harus membayar deposit sebesar 1.000- 2.400 MYR atau setara dengan Rp 3,4 juta sampai Rp 8,3 juta per bulan.


Fasilitas lengkap dan modern untuk setiap fakultas

Di INTI University terdapat berbagai fasilitas seperti perpustakaan, laboratorium media, laboratorium teknik dan sains, 33 bengkel, wifi di seluruh kampus, kolam renang, aula olahraga seluas aula untuk olimpiade, restoran, kafetaria, toko roti, hingga Pusat Perawatan Pengobatan Tradisional Tiongkok (TCM).

Dengan adanya fasilitas ini, mahasiswa bisa melangsungkan pembelajaran dengan baik. Praktik atau eksperimen pun bisa berlangsung dengan lancar karena mahasiswa telah diberi fasilitas yang cukup.

kuliah di Malaysia

HOT NEWS :

INTI International University & College sedang membuka kesempatan beasiswa up to 100% loh! Beasiswa ini dapat digunakan untuk jenjang S2 khusus kamu yang telah lulus dari INTI International University & College. Menguntungkan banget bukan? Masuk ke universitas ternama dan dapat jaminan beasiswa untuk S2 sekalian! Mau tahu caranya? Yuk mulai diskusi kamu dengan tim konsultan pendidikan Vista Education