Ingin Kuliah Bisnis di Singapore? Kepoin Curtin University, yuk!

Rekomendasi kuliah jurusan bisnis di Singapore

Kampus yang berdiri pada tahun 2008 ini merupakan cabang resmi dari Curtin University yang terletak di Perth, Australia. Curtin memberikan kesempatan kepada siswa lokal dan internasional untuk menerima pendidikan universitas Australia di Singapura. Semua program yang ditawarkan di Curtin University Singapore identik dengan yang ditawarkan di kampus pusatnya, mulai dari kurikulum sampai kualitas staf akademiknya. Yuk, kenali keunggulan Curtin University Singapore!

Curtin University Ranked top 1% in the world

Curtin dikenal secara global karena hubungannya yang kuat dengan industri, risetnya yang berdampak tinggi, dan berbagai course inovatif. Salah satu pencapaian Curtin University adalah berada dalam peringkat 1% teratas universitas di dunia versi Academic Ranking of World Universities (ARWU) 2020. 

Akreditasi oleh Australia Education

Semua program yang ditawarkan di Curtin University Singapore identik dengan yang ditawarkan di kampus pusat Australia, mulai dari kurikulum, akreditasi, sampai kualitas staf akademiknya. Akreditasi menunjukkan kualitas pendidikan yang kamu dapatkan. Jadi, kamu akan lebih tenang karena lulusan kampus terakreditasi pasti memiliki nilai plus bagi industri. 

Jangka waktu kuliah lebih singkat

Tahun akademik untuk seluruh program kuliah di Curtin Singapore dijalankan dengan sistem fast track yang menjadikan durasi kuliah menjadi lebih singkat.  Gelar Bachelor bisa kamu dapatkan hanya dalam waktu sekitar 2 tahun, lho! Jadi kamu nggak perlu berlama-lama kuliah dan segera memulai karir.

Punya berbagai macam jurusan bisnis 


Beberapa program bisnis yang terkenal di Curtin yaitu International Business, Logistic & Supply Chain Management, Accounting & Finance, serta Management & Marketing. Curtin University Singapore juga menawarkan jurusan komunikasi yang dikombinasikan dengan jurusan bisnis, misalnya: Journalism & Marketing, Web Media & Marketing. Lengkap dan fokus banget, kan? Pilihlah yang paling sesuai dengan minatmu!

Ada kesempatan scholarship 


Nah, buat kamu yang ingin kuliah hemat, bisa banget! Karena Curtin menyediakan beasiswa hingga 25% untuk 200 kredit pertama untuk mahasiswa internasional. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Jangan sampai ketinggalan informasinya, ya! Kapan lagi bisa kuliah dekat sekaligus hemat?

Curtin juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan paling inovatif di Australia maupun begara lainnya untuk memastikan penelitian dan pendidikan disana relevan dengan kebutuhan industri. Sehingga kamu akan lulus dengan kemampuan kerja yang tinggi. 

Itulah beberapa keunggulan Curtin University Singapore yang layak kamu pertimbangkan. Gimana? Nggak ragu lagi, kan, buat kuliah bisnis di Curtin Singapore? Dapatkan informasi lengkap tentang kuliah di Curtin Singapore dengan menghubungi konsultan Vista Education ya!