Ide Hampers Unik dan Murah untuk Teman

Ide Hampers Unik dan Murah untuk Teman

Temenmu kirim hampers dan kamu bingung mau kasih imbal balik apa? Coba cek ide berikut ya!

Berkat para influencer, trend saling bertukar hampirs kian popular. Jika dulu hampers lazim dikirim ke kolega, sekarang hampers bisa ditujukan ke teman, rekan kerja dan keluarga. Walaupun menuai pro dan kontra, budaya baru ini nyatanya punya banyak sisi positif loh. Selain menjaga hubungan baik, dia juga menjadi cara lain dalam merayakan lebaran. Yap, belum boleh kumpul-kumpul nih. So, kirim hampers bisa jadi solusinya. Eh, tapi bisa boros kan? Eits, jangan khawatir. Vista Education punya ide hampers unik dengan harga terjangkau. Dijamin anti bikin kantong kosong. Yuk simak bersama

Lebaran tak lengkap tanpa kue kering

Hampers dengan isi kue kering tak harus melibatkan nastar. Kamu bisa isi dengan aneka jenis kue kering mulai dari kue putri salju, kue lidah kucing, kue dahlia, hingga cookies.

Kemas kue kering dalam stoples bundar yang tipis, sehingga bisa disusun dengan mudah pada box atau kotak hampers. Atau bisa saja mengemasnya dengan stoples biasa lalu mengikatkan tali pita di stoples agar terlihat lebih indah, dan menidurkannya dalam kotak. Jika kamu mager untuk buat sendiri, banyak kok UMKM yang menawarkan hampers aneka kue kering. Harnya juga bervareatif. Dimulai dari Rp.35.000 untuk 1 toplesnya.

Hampers hijab khusus wanita

Mengisi hampers dengan hijab cukup kreatif juga nih. Hijab yang kamu pillih bisa bermacam-macam. Untuk jenis hijab yang sering dipakai dan harganya terjangkau, sudah pasti hijab pashmina dan hijab saudia segi empat. Jangan lupakan hijab plisket yang sedang naik daun. Harganya juga tak mahal. Sekitar Rp.50.000 saja

Pengemasan hijab ini banyak yang terinspirasi dari selebgram pula. Caranya dengan melipat dan gulung hijab menjadi seperti guling, lalu ikat dengan tali rami. Kamu bisa selipkan sebatang bunga kering untuk mempercantik hampers. Jangan lupa tambahkan kartu ucapan yang manis!

Bisa juga buat hampers isi parfum

Untuk menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri, kamu bisa memberikan hampers yang berisi parfum untuk keluarga atau temanmu. Banyak jenis parfum yang harganya murah dan aromanya sangat harum.

Tetapi, agar lebih estetik kamu bisa memilih jenis parfum yang dikemas dalam botol kaca. Kamu bisa temukan jenis parfum botol kaca yang harganya murah sehingga bisa menaruh beberapa parfum dalam hampers tanpa takut kantongmu kering.

Kreatifnya isi hampers dengan mug

Tak selalu menggunakan kue kering, kamu juga bisa mengisi hampers pakai mug kekinian lho. Pilih mug sesuai selera, dari yang polos hingga yang bergambar. Bahkan, saat ini ada juga magic mug yang gambarnya bisa berubah ketika mug diisi dengan air panas. Mug tersebut bisa menerima gambar darimu, sehingga sesuai untuk kamu yang ingin memberi kesan tersendiri.

Mug ini bisa kamu kemas dengan cantik lho. Taruh mug di dalam keranjang rotan setinggi mug, lalu menaruh kartu ucapan di atasnya. Tambahkan beberapa hiasan supaya makin kreatif, seperti bunga atau pita. Hampers kamu sudah pasti nggak kalah cantik dari hampers yang sering dipromosikan para selebgram.

ide hampers murah dan lucu

lilin aromaterapi yang menenangkan

Bukan cuma lilin biasa, lilin aromaterapi bisa menghasilkan aroma wangi yang bisa mengharumkan ruangan dan menenangkan pikira bagi yang menghirupnya. Lilin aromaterapi cocok untuk isi hampers yang lucu dan estetik.

Tak cuma aromanya yang jadi kelebihan dari lilin ini, tetapi juga bentuknya yang lucu dan kreatif. Harga dari lilin aromaterapi juga tak sampai membuatmu mengeluarkan banyak uang karena cukup ekonomis, tergantung dari kualitas lilin itu sendiri.

ide hampers murah dan lucu

Toples Kue bisa jadi alternatif hampers lucu 

Kalau kirim kue dirasa beresiko karena mudah hancur, bagaimana dengan kirim toplesnya saja. Kamu bisa pilih toples berbahan plastik dengan model kekinian. Harganya juga tak mahal, mulai dari Rp.7500 saja. Kamu bisa menyusun dan mengemasnya semenarik mungkin 

Jangan lupa sertakan kartu ucapan lucu yang kamu tulis sendiri ya. Dijamin bakal bikin meleleh siapapun yang membacanya. Selamat mencoba!