Hidden Gem! 5 Tempat yang Patut Kamu Kunjungi di Daerah Silicon Valley, USA
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Hidden Gem! 5 Tempat yang Patut Kamu Kunjungi di Daerah Silicon Valley, USA

Hidden Gem! 5 Tempat yang Patut Kamu Kunjungi di Daerah Silicon Valley, USA

Punya impian kuliah di area Silicon Valley yang terkenal? Beberapa lokasi ini bisa banget kamu kunjungi kelak

Silicon Valley adalah sebutan untuk daerah di selatan San Francisco, California. Banyak perusahaan teknologi ternama yang lahir di kawasan ini, seperti Intel, Facebook, Apple, Google, dan Netflix. Tak heran kalau Silicon Valley disebut sebagai pusat teknologi dan inovasi USA. Nah, 5 tempat ini recommended banget untuk kamu kunjungi ketika berada di kawasan Silicon Valley!

Baca juga: 3 College ini Dekat Dengan Silicon Valley Loh!

Apple Park Visitor Center

Visitor Center berada di kawasan Apple Park dan dilengkapi kafe, dan meja-meja kayu di dalam ruangan, serta tempat duduk di luar ruangan dengan hamparan pemandangan yang indah. Kamu juga berkesempatan untuk mencoba teknologi augmented reality untuk menjelajah Apple Park secara virtual dengan menggunakan iPad. 

apple park visitor center

Googleplex

Googleplex adalah kantor pusat perusahaan Google yang memiliki banyak area yang bisa dijelajahi. Bahkan ada 20 kafetaria yang tersebar di seluruh penjuru Googleplex. Ada salah satu spot dimana kamu akan menemukan patung-patung ikon Android dengan ukuran besar. Tempat inilah yang menjadi favorit para pengunjung untuk mengambil foto.

Stanford University

Berkunjung ke kampus? Nggak salah, nih? Enggak, dong. Stanford memang menyediakan Campus Walking Tour gratis dengan berdurasi satu jam, yaitu pukul 11.30 dan 15.30. Mahasiswa yang menjadi guide akan mengajakmu berkeliling kampus sambil berbagi informasi tentang kampus dan lingkungan sekitarnya. Kamu juga bisa melihat pemandangan sekitar dari Hoover Tower Observation Platform.

Baca juga: Deretan Community College dan Universitas di Silicon Valley Area

Computer History Museum

Computer History Museum berdiri sejak tahun 1996 di Mountain View, California. Kamu akan menemukan bagaimana perkembangan komputer dari awal ditemukan hingga saat ini. Ada lebih dari 90.000 benda yang terkait dengan dunia teknologi dipamerkan di museum ini.

NASA Ames Exploration Center

Ames Research Center atau dikenal sebagai NASA Ames adalah pusat penelitian besar milik NASA yang berada di Moffett Field, Silicon Valley, California. Tempat ini dibuka gratis untuk umum, lho. Ada teater yang memutar film-film cuplikan eksplorasi NASA ke Mars dan planet lainnya, serta mengenai kontribusi ilmuwan-ilmuwan Ames.

Wah, ternyata banyak tempat menarik di Silicon Valley yang bisa dikunjungi. Apakah kamu tertarik mengunjungi salah satunya?

Mulailah pendidikanmu di USA bersama Vista Education!

Masih bingung ingin melanjutkan studi dimana? Kuliah di USA wajib kamu pertimbangkan. Tim professional Vista Education siap membantumu. Berpengalaman sejak tahun 1998, kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. 

Tim kami akan mendampingimu mulai dari menentukan minat dan jurusan, pemilihan universitas dan negara tujuan, persiapan administrasi, pelatihan akademik, hingga persiapan keberangkatan. Segera isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan konsultan pendidikan kami atau hubungi kami via WhatsApp.




 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !