Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

7 Tempat yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Kuliah di Toronto

7 Tempat yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Kuliah di Toronto

Sebagai salah satu negara paling layak huni, Kanada punya seribu satu pesona. Catat ini sebelum berangkat kuliah di Kanada sebagai list untuk dikunjungi

Kuliah di Toronto bukan sekadar kuliah dan menimba ilmu. Tetapi, kamu bisa menikmati pemandangan di Toronto dan mengunjungi tempat-tempat iconic yang akan menjadi kenangan terindah bagimu.

Dari tempat bersejarah dan tempat dengan arsitektur menarik, hingga mengelilingi pulau-pulau di Toronto, di antaranya ada 7 rekomendasi tempat di Toronto. Tempat-tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan juga karena keindahan dan keunikannya lho!


Royal Ontario Museum (ROM)

Kalau kamu penasaran dengan sejarah dan berbagai jenis seni, kamu bisa mengunjungi Royal Ontario Museum yang sudah berdiri sejak tahun 1912. Di dalamnya ada berbagai sejarah alam, seni, dan budaya. Serta, kamu dapat menemui lebih dari 6 juta artefak, patun Romawi kuno, Seni kuil Cina, dan tulang dinosaurus.

Akuarium Ripley Kanada

Setelah berjalan-jalan di CN Tower, kamu bisa mampir ke Akuarium Ripley yang terletak di dekatnya. Yang bisa kamu lihat adalah berbagai jenis hewan laut yang ada di lautan Kanada. Kamu bisa melewati terowongan bawah laut dengan trotoar yang bisa bergerak juga lho!

Pasar St Lawrence

Selama kuliah di Toronto, kamu wajib mengunjungi pasar yang satu ini. Bukan sembarang pasar, Pasar St Lawrence menjadi sebuah ikon distrik Kota Tua yang berhasil mendapat gelar pasar makanan top dunia menurut National Geographic pada tahun 2012 lalu.

Rasakan berbagai kuliner di Pasar St Lawrence, antara lain adalah pierogi ukraina, permen India, hingga bacon kacang polong legendaris Toronto.

CN Tower

Menara setinggi 553 meter ini menjadi salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi saat di Toronto. Ketika kamu stres menjalani perkuliahan, kamu bisa mencoba berada di puncak CN Towet untuk melihat pemandangan dengan lebih luas.

Saat perjalanan ke puncak tower, kamu akan menaiki lift kaca, yang membuatmu dapat melihat kota-kota di sekitar tower dari ketinggian. Bahksn, kamu dapat melihat 360 restoran terbuka dari ketinggian 351 meter.

Casa Loma

Tahu nggak apa arti dari Casa Loma? Casa Loma artinya adalah Rumah Bukit. Tetapi, orang-orang juga menyebutnya dengan lebih spesifik sebagai “Kastil Gotik yang megah di Toronto”. Di Casa Loma, kamu bisa menemukan air mancur yang berada di depan bangunan.

Kebun Binatang Toronto

Kamu wajib mampir ke salah satu kebun binatang terbesar di dunia. Kebun Binatang Toronto menampung lebih dari 5.000 hewan yang berasal dari 450 spesies. Kebun binatang ini dibagi menjadi 7 wilayah geografis, salah satunya adalah area Gorilla Raingorest. Area tersebut merupakan kandang gorila terbesar di Amerika Utara.

Untuk dapat menyusuri beberapa zona di kebun binatang, kamu bisa naik Zoomobile Ride tanpa merasa lelah berjalan.

Toronto Island

Kamu bisa melihat pulau-pulau yang ada di Toronto lho! Dalam perjalanan ke Kepulauan Toronto, kamu akan menaiki kapal feri. Lalu, kamu bisa melihat pulau Toronto yang berwarna hijau dan penuh ketenangan. Melalui pulau-pulau tersebut, kamu juga bisa melihat pemandangan gedung pencakar langit.

Apalagi di bagian Centre Island yang menjadi tempat favorit para wisatawan. Karena disana, kamu bisa berpiknik, menikmati pantai, dan menggunakan tempat olahraga yang ada di sana. Pun, kamu bisa menemukan Taman Hiburan Centreville dengan lebih dari 30 wahana, serta kebun binatang dan laguna.


Jangan sia-siakan waktumu ketika kuliah di Toronto dan nikmati pula pemandangan yang ada di sana.

Pengen kuliah di Kanada tapi bingung caranya? Yuk join ke

World's Top Majors Education Fair 2021