5 Universitas Teknik Paling Unggul di UK
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Universitas Teknik Paling Unggul di UK

5 Universitas Teknik Paling Unggul di UK

Kualitas pendidikan tinggi di UK menjadikannya sebagai tujuan favorit para pelajar untuk melanjutkan studi. Kampus mana, sih, yang unggul dengan jurusan tekniknya? Kamu yang ingin jadi engineer wajib baca ulasan kali ini. Yup! Ada rekomendasi 5 universitas teknik terbaik di UK!

University of Cambridge

Department of Engineering adalah departemen terbesar di University of Cambridge dan menjadi salah satu pusat teknik terkemuka di dunia. Departemen berkolaborasi dengan disiplin ilmu lain, lembaga, perusahaan, dan pengusaha. Sehingga mahasiswa dapat menerapkan kemampuannya di semua aspek teknik dan menggandeng mitra untuk menemukan solusi.

Baca juga: Biaya Kuliah dan Hidup di UK dalam Rupiah

University of Oxford

Siapa yang nggak kenal Oxford, salah satu universitas dengan jurusan teknik terbaik di dunia. Mahasiswa teknik belajar di Department of Engineering Science yang berkaitan erat dengan computing, materials science, dan medicine. Sebagian besar lulusannya bekerja di sektor teknik dan manufaktur. Dalam 6 bulan setelah lulus, 92% lulusannya bekerja atau belajar lebih lanjut dengan gaji rata-rata £30.000 atau Rp. 550 juta.

Imperial College London

Faculty of Engineering Imperial College London memiliki sepuluh departemen yang semuanya terletak di kampus South Kensington, yaitu Aeronautics, Bioengineering, Chemical Engineering, Civil and Environmental Engineering, Computing, Design Engineering, Earth Science and Engineering, Electrical and Electronic Engineering, Materials, dan Mechanical Engineering.

Coventry University UK

 

Coventry University

Coventry adalah salah satu dari lima kota pelajar terbaik di Inggris, lho. Kota metropolitan di West Midlands ini punya Coventry University yang terkenal dengan jurusan tekniknya. Universitas ini bekerjasama dengan berbagai perusahaan ternama, diantaranya Jaguar Land Rover, GE Aviation, Cummins, dan Intel. Faculty of Engineering, Environment and Computing di Coventry University terdiri dari empat schools, yaitu:

  1. Computing, Mathematics and Data Science
  2. Energy, Construction and Environment
  3. Future Transport Engineering
  4. Mechanical Engineering

The University of Manchester

Faculty of Science and Engineering di The University of Manchester memiliki dua Schools (School of Engineering dan School of Natural Sciences) dengan sembilan Departments. Dengan 12.000 siswa dan hampir 2.500 staf, fakultas menyediakan lingkungan belajar yang mendukung, ruang penelitian kolaboratif, dan pemahaman tentang cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan bisnis.

Baca juga: Kuliah di Birmingham, UK

Mulailah kuliah di UK bersama Vista Education!

Tim professional Vista Education siap membantu mewujudkan mimpimu kuliah ke luar negeri. Berpengalaman sejak tahun 1998, kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. 

Tim kami akan mendampingimu mulai dari menentukan minat dan jurusan, pemilihan universitas dan negara tujuan, persiapan administrasi, pelatihan akademik, hingga persiapan keberangkatan. 

Segera isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan konsultan pendidikan kami atau hubungi kami via WhatsApp.

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !