5 Alasan California Adalah Tempat Pilihan Untuk Kuliah di Luar Negeri
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Alasan California Adalah Tempat Pilihan Untuk Kuliah di Luar Negeri

5 Alasan California Adalah Tempat Pilihan Untuk Kuliah di Luar Negeri

Ada banyak pilihan tempat untuk kuliah di Amerika Serikat. Salah satu yang dapat kamu pertimbangkan adalah negara bagian California. Berikut ini adalah 5 alasan mengapa California cocok banget untuk melanjutkan studi!

California punya banyak universitas bergengsi

California terkenal dengan deretan universitas ternama, seperti Stanford University, California Institute of Technology (Caltech), University of California Berkeley, dan University of California Los Angeles (UCLA). Kamu nggak perlu khawatir akan kesulitan disana, karena banyak universitas kelas dunia yang sangat welcome dengan hadirnya mahasiswa internasional.

California memiliki 3 Kota Pelajar Terbaik

Kota metropolitan Los Angeles, San Diego, dan San Francisco yang termasuk dalam peringkat 100 kota pelajar terbaik di dunia ada di California, lho. Penilaian ini berdasarkan beberapa indikator diantaranya affordability, desirability, dan opini dari mahasiswa disana. 

Baca juga: 3 Pilihan Universitas Untuk Kuliah di Los Angeles

Silicon Valley ada di California

Ada ribuan perusahaan yang berkantor pusat di Silicon Valley, yang termasuk dalam Fortune 1000 termasuk Apple Inc., Adobe, eBay, Google, Facebook, Hewlett-Packard, Intel, Netflix, dan Yahoo! Kalau kamu seorang lulusan dari universitas di California, tentu kamu punya kesempatan lebih besar untuk berkarir disana. Apakah kamu tertarik?

Yosemite National Park

Beragam wisata alam yang indah

California memiliki beberapa pemandangan alam yang menakjubkan dan beragam, mulai dari pantai yang indah hingga pegunungan yang tertutup salju. Ada banyak taman nasional di California, termasuk Yosemite National Park dan Sequoia National Park. Jadi, selama kuliah disana kamu bisa sekalian refreshing dengan jalan-jalan ke berbagai destinasi yang menarik.

Banyak pilihan transportasi publik

Kota-kota di California terhubung dengan beragam transportasi publik. Kamu dapat menaiki bus, subway, kereta, bahkan kapal feri. Menggunakan transportasi umum dapat menjadi pilihan yang efisien, terjangkau, aman, dan ramah lingkungan karena lalu lintas perkotaan bisa jadi membuatmu bingung dan frustasi.

Nah, itulah beberapa hal yang membuat California cocok banget untuk dijadikan tempat kuliah. Gimana, tertarik untuk menjadi warga California? 


Mulailah pendidikanmu di USA bersama Vista Education!

Tim professional Vista Education siap membantu mewujudkan mimpimu kuliah ke USA. Berpengalaman sejak tahun 1998, kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. 

Tim kami akan mendampingimu mulai dari menentukan minat dan jurusan, pemilihan universitas dan negara tujuan, persiapan administrasi, pelatihan akademik, hingga persiapan keberangkatan. Segera isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan konsultan pendidikan kami atau hubungi kami via WhatsApp.

 

Ayo gabung dalam Vista Overseas Education Fair 2022

Banyak info terbaru seputar kuliah di luar negeri dan berbagai jurusan paling menjanjikan. GRATIS! 

Cek info lengkapnya di sini ! 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !