Summer Course di Ivy League School 2016
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Summer Course di Ivy League School 2016

Summer Course di Ivy League School 2016

Masih muda ? Move on dari semua yang “biasa”!

“Apa saja yang membuat masa muda kalian berarti dan menciptakan sebuah kenangan fantastis?”. Jika pertanyaan ini dilontarkan padamu, kira-kira kamu bakal jawab apa?. Masa-masa sekolah? Persahabatan? Travelling atau shopping time?. Jika itu jawabanmu, berarti kamu masih belum bisa move on dari yang biasa. Mau tahu, cara mendapatkan pengalaman yang luar biasa?

Belajar sambil Liburan di Luar Negeri

Summer School di Luar negeri adalah salah satu cara mendapatkan pengalaman seru. Bukan hanya bisa mengenal Negara lain, kamu juga bisa dapet ilmu sesuai program yang kamu ambil. Kok bisa? Soalnya, Summer School menawarkan konsep belajar yang fun dan educative. Meskipun judulnya memang belajar, kamu juga mendapat jadwal untuk holiday dan culture sharing. Peserta summer school berhak mengikuti berbagai agenda menyenangkan di sela-sela waktu belajar seperti tour kota ke berbagai situs iconic pariwisata yang menarik juga mengikuti acara budaya setempat. Selain dua hal tadi, summer school juga menjadi tempat sempurna jika kamu ingin merasakan yang namanya tinggal bersama keluarga baru di Negara orang.    

Summer School akan mengajarimu banyak hal

Belajar dan tinggal di tempat baru selama dua minggu sampai satu bulan tentu saja akan memberikan banyak hal berwarna. Kamu bisa belajar Bahasa Inggris langsung. Mengenal dan saling bertukar budaya. Pergi ke tempat-tempat yang menjadi landmark Negara tujuanmu. Dan yang paling penting dari semua itu adalah mempunyai sahabat dari seluruh dunia. Yakin, jaringan sosial mu akan penuh dengan update keren yang tidak semua orang bisa punya.

Yuk Join CATS IVY TOUR SUMMER PROGRAM

Kegiatan :

-          Persiapan dan latihan untuk ujian SAT

-          Belajar dan memperdalam kemampuan Bahasa Inggris langsung bersama murid SMA di Amerika

-          Explor dan menghimpun informasi sebanyak mungkin TOP University di USA

-          Kegiatan akan berlangsung selama dua minggu ( Baik akademik program dan sosial program)

-          Setiap kelas akan diisi oleh sekitar 12-15 orang

-          Semua akomodasi dan transportasi di tanggung

Syarat :

-          Berusia 14 – 17 tahun

-          Tertarik kuliah ke USA dan merasakan langsung kehidupan di Boston

-          Minimun TOEFL 40/ IELTS 4.0

-          Mempunyai motivasi untuk sukses  

Yang Spesial dari program summer course ini adalah kesempatan untuk  mengunjungi universitas-universitas Ivy League seperti Harvard, MIT, Princeton dan lain sebagainya. Bukan sekedar berkeliling, kamu juga berkesempatan untuk menjadi peserta dalam sesi diskusi “Admission Proses” di perguruan tinggi terbaik dunia tersebut.

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !