ENTREPRENEUR PROGRAM (Jurusan Kewirausahaan)
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

ENTREPRENEUR PROGRAM (Jurusan Kewirausahaan)

ENTREPRENEUR PROGRAM (Jurusan Kewirausahaan)

JURUSAN KEWIRAUSAHAA

Jurusan kewirausahaan akan mendidik Anda untuk mengetahui, mengidentifikasi dan merespon peluang-peluang bisnis baru. Anda akan belajar memanfaatkan kemampuan management untuk membangun dan tentu saja mengembangkan bisnis. Sebagai permulaan, Anda bisa menggunakan ilmu ini untuk untuk meningkatkan produktifitas bisnis yang sudah ada. Seiring berjalannya waktu, Anda diharapkan menjadi seseorang yang mandiri dan menciptakan sebuah usaha baru melalui materi-materi entrepreneurial studies. 

APAKAH JURUSAN INI COCOK UNTUK ANDA?

Anda mungkin menyukai jurusan ini jika Anda juga menyukai :

  1. Berfikir kritis dan innovative
  2. Menemukan ide baru
  3. Explore tempat-tempat baru
  4. Bertemu dengan orang-orang baru
  5. Suka bisnis kecil-kecilan
  6. Aktif saat kerja kelompok

Tahukah Anda? Jurusaan kewirausahaan bukan melulu soal membuat bisnis baru, Tapi masih banyak peluang untuk mengaplikasikan kemampuan ini dalam dunia usaha , proyek sosial, pembiayaan modal ventura dan sejumlah kemungkinan lain.

Dalam membuat dan mengembangkan usaha baru, risiko dan kegagalan akan menjadi hal yang harus diatasi terlebih dahulu. Faktanya, banyak bisnis menghilang dalam lima tahun pertama karena tidak memliki fondasi yang kuat. Oleh karena itu melalui jurusan kewirausahaan, Anda akan belajar mengambil sebuah resiko. Anda juga akan dilatih membuat sebuah ide yang mempunyai presentasi keberhasilan tinggi sebagai fondasi awal perusahaan.

jurusan intrepreneur- jurusan kewirausahaan - pengusaha - bisnisman Indonesia -menjadi pengusaha -kuliah keluar negeri

SERBA-SERBI ENTREPRENEUR PROGRAM

Seorang pengusaha dapat mengaplikasikan pemikiran seorang wirausaha pada semua bidang. Bahkan untuk bidang sosial, ilmu pengetahuan dan seni. Jika Anda mempunyai passion dalam dunia teater pun Anda masih bisa menggunakan kemampuan wirausaha untuk mengembangkan perusahaan drama. Seorang ahli teknik juga membutuhkan keahlian entrepreneur agar apa yang sudah mereka teliti dan kembangkan laku di masyarakat. Tidak ketinggalan seorang dokter pun sangat memperlukan keahlian entrepreneur jika memang mereka ingin membuka tempat praktek sendiri. Sehingga jurusan ini memang tidak hanya menyiapkanmu untuk berkarir tetapi juga untuk hidup.

[URL=http://s1083.photobucket.com/user/Eka_W_Widia_N/media/berani-bermimpi_zpsgcvuwsgw.jpg.html][IMG]http://i1083.photobucket.com/albums/j393/Eka_W_Widia_N/berani-bermimpi_zpsgcvuwsgw.jpg[/IMG][/URL]

Jurusan Kewirausahaan juga menyediakan variasi sebagai jalur khusus yang meliputi kewirausahaan sosial, pengelolaan bisnis yang berkembang, dan perusahaan  keluarga. Tantangan Anda adalah pada saat Anda menghadapi dunia nyata yang pasti jauh berbeda dari materi akademik yang dijelaskan di kampus. Contohnya adalah ketika Anda harus bersaing dengan ide-ide orang lain, persaingan tender dan perbedaan budaya-budaya yang Anda. 1 Hal yang harus Anda pastikan adalah komitmen untuk apa Anda belajar sejak awal.

KESEMPATAN KARIR

-          Business owner / new-venture creator

-          Inverstor

-          Sales dan marketing Professional

-          Venture Capitalist

-          Operations Manager

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !