Cara Mudah Kuliah Keluar Negeri
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Cara Mudah Kuliah Keluar Negeri

Cara Mudah Kuliah Keluar Negeri

Cara Kuliah di Luar Negeri Paling Mudah

Indonesia akan ikut berpartisipasi di pasar bebas mulai tahun 2016. Itu berarti, persaingan yang akan kamu hadapi akan semakin berat dan kompetitif. Kamu akan dituntut untuk berlomba dengan anak-anak dari luar negeri. Memperebutkan pasar kerja dan slot kesuksesan di masa depan. Jika kamu tidak mempunyai sesuatu yang lebih dalam dirimu, maka selamanya kamu akan menjadi opsi ke dua.

Memang, belajar di luar negeri masih terdengar exclusive. Tapi pada dasarnya, kuliah di luar negeri hanya untuk mereka yang mempunyai tekad bulat.Obstacle seperti biaya, homesick dan culture shock adalah sesuatu yang bisa diselesaikan. Terlebih, jika kamu mendapat bimbingan yang tepat dari orang-orang yang sudah berpengalaman. Maka, kuliah ke luar negeri bukan lagi hal "jauh" dan menyeramkan.

Apa saja yang membuat kuliah ke luar negeri akan sangat membantu masa depan mu?
a. Outstanding Qualification
b. Kemampuan Bahasa Inggris
c. Interaksi secara global
d. Kesempatan magang di berbagai perusahaan besar

Bagaimana Cara Kuliah Ke Luar Negeri?

1. Berjuang Sendiri

Kamu bisa saja mengurus seluruh keperluan study overseas mu. Namun, hal ini akan terasa sulit. Kamu harus menghubungi pihak sekolah secara pribadi. Mengirim dokumen dan bahkan mentranslatekanya secara mandiri. Resiko terbesar jika mengurus kuliah ke luar negerimu sendirian adalah "terlambat". Banyak pengalaman yang telah membuktikan. Saat pengurusan admission hampir pasti sama dengan saat kamu harus menjalani UAN. Jadi wajar, kadang kamu akan terlupa dan melewatkan deadline.

2. Berjuang Bersama Konsultan pendidikan

Langkah ke dua ini Kamu hanya perlu pergi ke konsultan pendidikan. Mengapa? Kamu tidak akan sendirian, perjuanganmu akan mendapat bimbingan dan pendampingan. Vistaeducation dapat kamu pilih sebagai pendamping perjuangan. Vista telah berpengalaman selama lebih dari 17 tahun untuk membantu anak Indonesia kuliah ke luar negeri. Kami dapat membantumu untuk belajar ke USA, UK, Swiss, Australia, New Zealand, Singapore, Malaysia, China, Canada, Spain, Jerman, Belanda, Italia, Prancis dan Rusia. Vista biasa membantu dimulai dari tahap pemilihan jurusan, sekolah dan akomodasi

Vista juga mengambil alih seluruh keribetan proses applying,document submitting sampai mendapat LoA (Latter of Accaptance). Jika kamu belum percaya diri dengan Bahasa Inggris, Vistaeducation juga mempunyai lembaga Bahasa Inggris bernama VIP.

Setelah belajar IELTS atau TOEFL bersama Vista, kamu juga bisa langsung melakukan Tes TOEFL. Vista adalah test center yang ditunjuk langsung oleh ETS. Kredibiltas dan kualitas tidak perlu diragukan lagi.    

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !