<strong>American Honors</strong>
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

American Honors

<strong>American Honors</strong>

 

 

American Honors

 

 

brosur

 

 

American Honors adalah :

  • Berbagai pilihan honor programs di community college yang tersebar di seluruh Amerika yang kompetitif untuk mempersiapkan siswa ke Universitas yang tepat dengan kemampuannya
  • Tempat bagi mahasiswa yang mempunyai potensi tinggi, motivasi dan kemauan tinggi dalam belajar serta memiliki tekad yang kuat dalam mendapatkan gelar sarjana demi masa depan

 8

Sebagai seorang mahasiswa American Honors, Anda akan:

 

  • Memiliki penasihat khusus untuk bekerja dengan Anda yang terfokus pada 1 pilihan saja, mendiskusikan rencana keberhasilan akademis dan perencanaan transfer ke universitas
  • Mengambil kelas kecil dengan siswa lainnya
  • Terlibat dalam pengembangan profesional dan melanjutkan pembangunan kegiatan
  • Berpartisipasi dalam penghargaan seminar dan dewan kehormatan mahasiswa
  • Menyarankan personalize transfer dari awal sampai akhir

 

 

 9

 

Siswa yang diterima oleh American Honors akan masuk ke dalam komunitas bersatu-padu yang menyediakan kegiatan dengan sumber daya tambahan, pengetahuan, dan mendukung baik di dalam dan di luar kelas yang membantu mereka untuk berhasil mentransfer dan berkembang di sebuah universitas 4 tahun.

 

 

Sebagai seorang mahasiswa American Honors, Anda akan menjadi :

 

  • Bercita-cita untuk bisa transfer ke universitas sampai mendapatkan gelar sarjana
  • Awal tahun pertama Anda kuliah atau telah mendapatkan setidaknya 45 kredit kuliah
  • Termotivasi dan mempunyai keinginan untuk berhasil
  • Mencari bimbingan ekstra dan dukungan personal
  • Mencari cara untuk membedakan diri dan menonjol di perguruan tinggi

 

 Beberapa siswa Indonesia yang telah enroll melalui American Honors :

  • Meet Jodhi, a current American Honors Pathways student at Community College of Philadelphia who’s originally from Indonesia. "I was very nervous about leaving my family and studying abroad, but my American Honors success coach has been very helpful. I’ve been able to make friends from all around the world - Vietnam, China, and other places.”

 

 

     

Jodhi                                                                                Milla

 

  • Milla, dari Jakarta, kaget ternyata belajar di American Honors sangat berbeda metodenya. Bersyukur bahwa dengan demikian Milla akan lebih maju dan menguasai apa yang dia pelajari. Sukses ya Milla.

Sekolah-sekolah ini mengenal sebagai seorang lulusan Program American Honors adalah:

 

  • Perjalanan akademis disiapkan untuk mengambil jurusan yang lebih tinggi karena mereka sudah memperoleh gelar sarjana dengan perbedaan level (honors).
  • Pemimpin / pembangun masyarakat; mereka cenderung berpartisipasi dalam proyek-proyek non-profit, dewan kehormatan mahasiswa, program bimbingan atau kegiatan American Honors lainnya di luar kelas.
  • Termotivasi untuk berhasil, tidak hanya untuk mendapatkan gelar sarjana mereka, tetapi juga untuk unggul di karir mereka sukai. Mereka telah mengambil keuntungan dari kesempatan pengembangan profesional dengan American Honors.

 

 

 Pierce College

 

pierce

      

 

Tentang Pierce College

 

  • Pierce College adalah sekolah ‘Community College’ yang terletak Washington dan tempatnya indah.
  • Pierce College menyediakan program perguruan tinggi 2 tahun dan terakreditasi. Dibuka pertama kali pada tahun 1967 dan memiliki 2 kampus yaitu kampus Lakewood dan kampus Puyallup. Kedua kampus ini terletak sekitar 45 menit dari Seattle. Daerah ini dikenal karena keindahan alam, lingkungan yang bersih, dan kecanggihan teknologi.
  • Anda dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris di Pierce College, dengan menyelesaikan dua tahun pertama gelar sarjana, mendapatkan gelar teknis secara profesional atau sertifikat, atau menyelesaikan ijazah sekolah tinggi sementara mendapatkan kredit kuliah.
  • Selama Anda berada di Pierce, Anda akan menikmati pelayanan istimewa, fasilitas top-notch, dan kegiatan menarik seperti mentoring dalam bahasa Inggris bimbingan Belajar, klub mahasiswa, musik, internet gratis dan hotspot nirkabel di seluruh kampus.

 

 

Community College of Spokane

 

 

spokane

 

     

Tentang Community College of Spokane

 

  • Terdiri dari dua kampus - Spokane Community College dan Spokane Falls Community College dengan menawarkan kelas akademik di mana Anda bisa mendapatkan gelar Associate of Arts, atau dapat menyelesaikan dua tahun pertama dari gelar 2 + 2 Transfer: dua tahun di Spokane, kemudian dua tahun di universitas untuk menyelesaikan gelar 4 tahun sarjana.
  • Kedua kampus memiliki Klub Internasional yang aktif, serta klub yang berkomitmen untuk merayakan budaya atau bahasa tertentu, seperti Asian Club Arab Culture Club, Spanyol, klub, dan banyak lagi. Mahasiswa Student Body host film, pesta, konser, dan acara lainnya. Jika Anda tertarik dalam mengisi sebagian besar waktu luang Anda, Community Colleges of Spokane memiliki banyak kegiatan untuk Anda.
  • Perguruan tinggi ini menawarkan pendidikan yang sangat baik di dengan biaya kuliah dan hidup yang terjangkau. Setelah dua tahun menjalani kelas akademik Community College of Spokane, Anda dapat mentransfer ke universitas untuk menyelesaikan gelar 4 tahun Anda, Anda hemat puluhan ribu dolar melalui sekolah ini. Pelajari lebih lanjut tentang berapa banyak tahun studi di CCS dengan biaya yang dikenakan.

 

 

Kilgore College

 

kilgore

 

Tentang Kilgore College

  • Berkuliah di Kilgore College tidak membutuhkan biaya yang banyak karena sekolah ini adala salah satu college yang biaya per jam kredi terendah dibanding dengan perguruan tinggi atau universitas lainnya di Texas. Selain mempersiapkan siswa untuk gelar sarjana di perguruan tinggi 4-tahun dan universitas, program Kilgore College juga meliputi pendidikan berkelanjutan dan pelatihan tenaga kerja. Kampus ini menawarkan Associate in Arts dan Associate dalam derajat Sains Terapan, dan persiapan teknologi dan program sertifikat termasuk pengelasan, teknologi korosi, dan proses operasi.

 

Jackson College

 

jackson

 

Tentang Jackson College

  • Apapun tujuan Anda mungkin, Jackson College dapat membantu Anda untuk mencapai masa depan Anda. Apakah ini adalah pertama kalinya Anda ke College dan akan melanjutkan ke universitas atau mencari kelas untuk memperkaya ilmu pengetahuan Anda dan juga menempuh karir, Jackson College memiliki tempat untuk Anda! Pilih dari program karir yang ditawarkan seperti perawatan kesehatan, Computer Information System, bisnis, manufaktur, otomotif dan lainnya. Atau, dapatkan awal di gelar sarjana dan menghemat uang dengan menyelesaikan dua tahun di Jackson College dan kemudian mentransfer ke universitas.

  

Community College of Philadelphia

philly

      

Terletak di jantung kota Philadelphia dan terdiri dari :

 

  • Main campus, 1700 Spring Garden Street, Philadelphia, Pennsylvania 19130
  • Northeast Regional Center, 12901 Townsend Road, Philadelphia PA 19154
  • Northwest Regional Center, 1300 West Godfrey Avenue, Philadelphia, PA 19141
  • West Regional Center, 4725 Chestnut Street, Philadelphia PA 19139

 

 

Tentang Community College of Philadelphia

  • Community College of Philadelphia menawarkan beberapa manfaat untuk siswa dari seluruh dunia, yang saat ini mewakili lebih dari 50 negara. Di sini Anda akan merasakan kepedulian kami, lingkungan pribadi yang bersifat sementara tapi mendapatkan kebahagiaan selama disini serta keragaman budaya dan kesempatan berinteraksi dengan siswa internasional dari kelas dunia yang menyeimbangkan sejarah dengan fasilitas modern.

 

  • College ini memberikan gelar-lembaga asosiasi menawarkan lebih dari 70 jurusan dan sertifikat program dan lembaga terbesar untuk gelar-pemberian di Philadelphia, dan ruang lingkup College ini memungkinkan dosen untuk memberikan perhatian individual. Penasihat kami berada di sini siap untuk menjawab pertanyaan dan kekhawatiran, serta membantu Anda menyesuaikan diri dengan kehidupan di Amerika Serikat.

 

  • Community College of Philadelphia memiliki jumlah mahasiswa yang beragam dan kaya akan budaya, dengan lebih dari 150 mahasiswa internasional dari lebih dari 50 negara yang berbeda, serta mahasiswa yang mempunyai banyak perbedaan latar belakang. Anda dapat bergabung dengan Organisasi Mahasiswa Internasional, dengan rutinitas perjalanan dan kegiatan di sekitar College. Untuk merayakan keragaman budaya, sebuah Festival Internasional tahunan menghadirkan masyarakat College ke budaya lain

 

  • Setiap siswa berhak mendapat bagian khusus dari komunitas Perguruan kami. Staf yang berpengalaman akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membantu membuat transisi Anda ke Amerika Serikat, Philadelphia dan Sekolah Tinggi menjadi kesuksesan Anda.

 

Jika Anda berminat untuk mengetahui lebih lanjut tentang American Honors, silakan klik link yang disediakan dibawah ini dan Student Consultant kami akan segera menghubungi Anda. 

 

 Jakarta, Hotel Mulia 14 May 2017

13.00 - 17.00

reg

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !