Loading ...
HOME > NEWS > ALL > 5 NEGARA PALING FAVORITE TUJUAN ANAK INDONESIA BUAT KULIAH DI LUAR NEGERI 

5 Negara Paling Favorite Tujuan anak Indonesia buat Kuliah di Luar Negeri 

5 Negara Paling Favorite Tujuan anak Indonesia buat Kuliah di Luar Negeri 

Konsultasi gratis sekarang

x

Isi form berikut ini untuk info Kuliah ke Luar Negeri, Short Course, Les dan Tes IELTS/TOEFL!

Email harus diisi! Format Email: (yourname@address.com)!
Name harus diisi!
Mobile Number min 8 karakter & hanya berisi angka!
Password is same as your Protégé Community account
Password tidak cocok!

Pilih Gender

Pilih Tipe




Edu Financial Calculator

x

Selamat datang di Edu-Financial Calculator.

Kalkulator ini berfungsi untuk:

  1. Menganalisa keuangan Anda sebelum memilih sekolah luar negeri.
  2. Mengoptimalkan pilihan sekolah sesuai budget Anda.

Semakin akurat Anda mengisi, semakin tajam analisa kami. Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.

(*) Sebelum menggunakan Edu Financial Calculator, register terlebih dahulu!


Aptitude Test

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Aptitude Test kami.

Fasilitas ini memiliki fungsi sebagai referensi minat diri mu, kecenderungan dalam mengambil keputusan sehingga kamu bisa mengetahui bidang karir apa yang sesuai dengan dirimu dan sekolah terbaik untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Tidak ada jawaban yang salah atau benar, jawablah sesuai dengan kondisi dirimu dengan jujur, demi keakuratan analisa.

Perlu kamu ketahui bahwa data yang kamu isi akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan dipergunakan tanpa seizin pihak kamu dan keluarga.

Hubungi kami jika butuh bantuan.

Online Enrollment

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Online Enrollment kami.

Jika kamu ingin melakukan pendaftaran online silahkan isi data sebagai berikut:


Pilih Tipe

International English Test Schedule

x

Jadwal International English Test ini memungkinkan anda untuk melihat jadwal terdekat dikota anda.

Pilih jadwal test yang anda ingin ikuti dibawah ini:

Niat hati untuk kuliah di Luar Negeri sudah bulat. Segala persiapan juga telah rampung dikerjakan. Sekarang, saatnya untuk menentukan pilihan. Hm.. proses inilah biasanya menjadi moment paling lama. Maklum, memilih negara dan universitas itu rumit. Opsinya banyak dan masing-masing menawarkan hal terbaik. Mau yang deket-deket aja di Asia, terbang ke Eropa atau malah ke negara Paman Sam?. Bingung kan? Namun jangan khawatir, Vista Education telah merangkum 5 negara yang paling favorite. Terbukti, banyak mahasiswa internasional yang menjadikannya pilihan utama. Negara mana sajakah itu?

Amerika Serikat  

USA selalu menjadi buah bibir dan diunggulkan. Baik dalam bidang teknologi dan tak terkecuali masalah pendidikan. Ada Ivy League, American University, Auburn University dan berbagai universitas ternama berada di USA. Kalau mau hemat tapi tetap efektif, kamu bisa ambil community college seperti Diablo Valley College, Shoreline atau Foothill–De Anza Community College . Enaknya lagi, USA jadi pusat penelitian dan juga pusat bisnis berada. Sebut aja daerah Silicon Valley. Rumah bagi Google, Microsoft, facebook dan berbagai perusahaan besar ini hanya ada di Amerika. Jadi sangat menguntungkan bagi mahasiswa yang ingin magang atau bahkan bekerja. Pilihan lingkungan belajar di USA juga beragam. Mau di pusat kota ada, ingin di pesisir pantai juga bisa, tertarik di kaki bukit dan daerah asripun juga tersedia. Seru kan?

United Kingdom    

Negara favorite ke dua adalah United Kingdom. Rumah 4 dari 10 universitas terbaik di dunia ini masih banyak menyimpan pesona. Faktanya, ada sekitar 493.000 mahasiswa dari 200 negara yang mengambil gelar di UK. Kehidupan dan lingkungan di UK juga sangat mendukung untuk belajar. Entertainment, fashion dan kegiatan kebudayaan menjadi daya Tarik kuat dan salah satu factor yang membuat mahasiswa internasional nyaman. Universitas pilihan di United Kingdom ada Coventry University , Nottingham Trent University dan lain-lain.

Canada

Kanada adalah salah satu negara yang paling layak huni di dunia. Bahkan pendapatan perkapita warga dan harapan hidupnya masuk yang paling tinggi. Secara ekonomi, fasilitas dan technology, Kanada sudah pasti stabil dan maju. Begitu juga dengan pendidikan yang diberikan. Terutama politeknik yang mereka miliki. Katakanlah Humber college, British Columbia Institute of Technology dan The University of British Columbia. Hal lain yang jadi pemikat Canada untuk mahasiswa internasional adalah izin kerja full time 1 tahun langsung seteleh lulus.

Australia

Reputasi dunia pendidikan di Australia sudah santer terdengar di dunia. Berbagai penghargaan nobel sekaligus TOP Rank University berada di benua ini. Paling popular adalah kampus research dengan berbagai jurusan seperti SAINS. Universitas yang bisa kamu pilih di Australia diantaranya adalah Melbourne University, Victoria University, UTS Inserach dan masih banyak lagi.  Pemerintah Australiapun memberikan perhatian dan pendanaan yang tak tanggung-tanggung jumlahnya. Secara lingkungan, Australia adalah paket lengkap. Ada kota metropolitan, pantai-pantai indah, hutan tropis, gurun pasir yang siap kamu explore

 

Singapore

Singapore adalah negara paling sempurna bagi anak Indonesia yang ingin kuliah ke luar negeri tapi gak jauh-jauh amat. Secara kualitas gak usah ditanya lagi. Ada National University of Singapore (NUS) , Nanyang Technological University (NTU), SIM, PSB Academy dan masih banyak lagi. Singapore juga dikenal sebagai miniature dunia. Keberagaman budaya, moderinasasi dan teknologi telah hidup secara harmonis. Oh ya, Singapore adalah negara paling bersih dan mempunyai angka kriminalitas rendah.  

Copyright 2015 PT VIC Indonesia. All Reserved.