Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

English for Specific Program (ESP) iBT TOEFL

English for Specific Program (ESP) iBT TOEFL

Program Bahasa Inggris untuk persiapan tes iBT TOEFL

English for Specific Program (ESP) merupakan sebuah program yang dirancang untuk menargetkan skor maksimal pada tes iBT TOEFL dan IELTS. Selain itu, program ini juga didesign serta kepentingan bisnis dan hal lainnya yang berkaitan dengan bahasa Inggris.


TOEFL Preparation Course

Apa sih TOEFL Preparation Course itu? Kursus ini diberikan bagi peserta yang ingin mendapat persiapan lebih matang dengan bantuan para ahli sebelum tes iBT TOEFL. Mengingat, tes resmi TOEFL membutuhkan biaya yang cukup mahal dan hasilnya digunakan untuk berbagai hal penting. Oleh karena itu, membekali diri dianggap akan sangat penting dan bermanfaat.

Strategi apa yang diajarkan pada kursus ini untuk mempersiapkan diri sebelum pengambilan tes iBT TOEFL?

Listening

Peserta kursus akan diberi wawasan mengenai format tes, diberi pelatihan terhadap perbedaan tipe pertanyaan dan strategi untuk mengatasi pertanyaan tes.

Reading

Peserta kursus akan diberi mengenai format tes pada sesi reading, melakukan latihan kemampuan yang penting pada proses membaca, serta strategi dalam mengerjakan soal.

Writing

Peserta kursus akan mendapat wawasan mengenai format tes, melakukan latihan teknik penulisan esai secara deskriptif dan argumentatif, serta diberi kosa kata penting yang dapat digunakan dalam menulis esai sebagai usaha meraih skor tinggi.

Speaking

Peserta kursus akan melatih kemampuan berbicaranya untuk meningkatkan kelancaran dan akurasi dalam membaca teks maupun berbicara dalam bahasa Inggris.

Program ini punya kelebihan yang dapat melancarkan dan membuatmu nyaman saat belajar.

1.  Program berjalan dalam kelas-kelas kecil

Program ini dibagi menjadi 3 kelas, yaitu private, semi private, dan regular. Pada setiap kelas berisi maksimal 8 orang supaya proses pembelajaran menjadi lebih fokus. Struktur kelas yang kecil juga dapat memberi kenyamanan saat berdiskusi atau melakukan interaksi lainnya.

2.  Jadwal fleksibel, bisa diatur bersama student consultant

Pengaturan kelas dilakukan berdasarkan jadwal yang fleksibel. Kamu bisa membuat persetujuan jadwal dengan teman-teman sekelas, lalu menyesuaikannya dengan student consultant. Dengan begitu, kamu tidak merasa terbebani dan tidak mengganggu jadwal sekolah pagi.

3.     Fasilitas learning center

Setiap peserta kursus pada program belajar apapun dapat mengakses learning center. Learning center adalah perpustakaan berbasis digital dengan sistem self access study. Benefit dari learning center adalah latihan soal yang bisa kamu dapatkan dan kerjakan sewaktu-waktu, serta bisa menjadi ruang untuk membaca buku atau sekadar belajar dengan pendampingan 1 learning center instructor.

4.     Biaya kompetitif

Biaya kursus untuk program-program ini sering memberikan promo, jadi kamu membayar biayanya dengan cukup terjangkau. Simak terus info mengenai program-program Vista English untuk mengetahui terbitnya promo yang bisa kamu manfaatkan.