Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education
UIC College Indonesia

UIC College Indonesia

Address:

Country: Malaysia

Programs:

Majors:

UIC merupakan institusi pendidikan di bawah naungan UniSadhuGuna yang terkenal akan program pathway ke luar negeri. UniSadhuGuna eksis di bidang pendidikan melalui lembaga seperti UniSadhuGuna Business School, Unistart, Uniprep, dan The British Institute.

Kampus ini fokus dengan jalinan hubungan antar luar negeri yang sangat menguntungkan untuk para pelajar. Tentu saja, pelajar lulusan UIC College langsung siap kerja dan menjadi generasi yang kompetitif.

 

Lokasi kampus UIC College Berada di Area Strategis

UIC College Indonesia memiliki beberapa kampus yang tersebar. Ada di Pondok Indah, Kelapa Gading, Bumi Serpong Damai (BSD), dan Pantai Indah Kapuk.

Salah satu kampus UIC College yang terletak di kawasan elit Pondok Indah, dekat dengan pusat bisnis dan hiburan internasional utama. Kampus ini memiliki bentuk gedung yang sederhana namun cukup unik dan eye catching. Lingkungan kampus ini juga terlihat teduh serta 

 

UIC College Memiliki 2 Program Study Unggulan

UIC College memiliki 2 program studi kampus, yaitu bisnis dan desain. Dua program ini menjadi fokus dari kampus ini. UIC menggunakan kurikulum internasional bersertifikat dari Inggris, yaitu BTEC, HND, UK. BTEC yang beroperasi di lebih dari 100 negara.

Sertifikat tersebut merupakan awarding body dari pemerintah Inggris untuk kualifikasi akademis dan profesional yang diakui oleh berbagai perusahaan dan universitas dunia.

BTEC tersebut metode pertama yang diterapkan di Indonesia dengan menggunakan pendekatan vocational dan work relations. Maka dari itu, jika kamu ingin mendapat sertifikat Higher Diploma BTEC HND dari Edexcel UK, maka kamu harus mengikuti program studi di Jakarta selama 2 tahun. Dengan sertifikat tersebut, para pelajar bisa lanjut studi ke universitas mana saja?

a. United Kingdom

Kamu bisa mendaftar di kampus-kampus seperti:

  • University of Herfodshire
  • Northumbria University
  • University of Bedfrdshire
  • Coventry University
  • University of Sunerland, dll.

b. United States

Kamu bisa mendaftar di kampus-kampus seperti:

  • Washington State University
  • San Fransisco State University
  • Peninsula College

c. Australia

Kamu bisa mendaftar di kampus-kampus seperti:

  • Curtin uniersity Perth
  • Queensland University of Technology
  • University of Technology Sydney

d. Singapore

Kamu bisa mendaftar di kampus-kampus seperti:

  • University of Greenwich
  • Kaplan Singapore
  • Management Development Institute of Singapore

 

Fasilitas yang lengkap

Fasilitas yang ada di kampus ini sudah sangat memadahi mahasiswa dansering digunakan pula. Yaitu open library, student lounge, Lecture Hall, Lab IT, ruang kreatif, studio desain, lab komputer dan auditorium BSD.

 

Program kampus yang menarik

Program UIC College sangat diminati oleh para mahasiswa karena kampus ini menawarkan beasiswa mahasiswa Asia Tenggara dengan potongan sebesar 25% dengan syarat minimal GPA 3,4/4,0.

 

Biaya kuliah yang perlu dipersiapkan

Kuliah UIC college pathway perlu biaya berapa? Untuk membayar administrasi kamu membutuhkan biaya sebesar Rp 20 juta, untuk program Higher National Diploma maupun Higher National Certificate.

Sedangkan detail biaya program studi bisnis membutuhkan biaya sebesar Rp 140 juta (standar) dan Rp 185 juta. Kemudian biaya untuk program studi engineering dan IT memerlukan total biaya sebesar Rp 155 juta (standar) dan Rp 185 juta (kombinasi).

 

Apa kamu merasa tertarik untuk ikut program pathway di UIC College? Jika kamu berminat berlanjut ke kampus-kampus di atas dengan jalur pathway dari UIC College, kamu bisa berkonsultasi dengan Vista Education. Kamu juga bisa berbicara langsung dengan perwakilan UIC College di event akbar Worldwide Education Fair 2021. Cek Informasinya di sini