Pacific International Hotel Management School (PIHMS)

Pacific International Hotel Management School (PIHMS)

Address:

Country: New Zealand

Programs:

Majors:

Sekilas mendengar tentang New Zealand, apa yang terpikirkan olehmu? Pemandangan yang indah? Tempat wisata? New Zealand punya kampus yang terletak di tempat yang strategis dengan fasilitas lengkap dan event-event yang menarik. Tentu saja Pacific International Hotel Management School!

Kampus PIHMS ini jadi kampus dengan jurusan yang banyak diminati para calon mahasiswa, kenapa? Yuk simak kelanjutannya di bawah ini.

 

Lokasi yang indah dan menguntungkan mahasiswa

PIHMS terletak di New Plymouth, New Zealand. Posisi ini tepat berada di antara laut dan Gunung Taranaki dengan jarak yang tidak terlalu jauh dengan perkotaan. Lokasi ini membuat para mahasiswa bisa fokus belajar karena jauh dari kebisingan kota besar.

 

Pembelajaran paket lengkap

Kamu bisa memilih program studi antara lain marketing, manajemen hotel, project management, manajemen keuangan, bisnis internasional, building management and construction, dan lain-lain. Untuk bisa mengikuti program studi tersebut, kamu harus punya sertifikat bahasa Inggris seperti IELTS dengan skor 6.00.

PIHMS menggunakan metode belajar yang unik untuk mendekatkan mahasiswa pada dunia kerja, yaitu dengan menggabungkan teori dan praktik yang seimbang. Cara ini terbukti dapat membentuk lulusan yang siap bekerja hingga luar negeri seperti negara-negara Eropa dan USA dengan posisi tinggi dan gaji besar.

Bagi mahasiswa asing, PIHMS diberikan pembelajaran tentang layanan hotel secara rinci. Dan untuk seluruh lapisan mahasiswa akan diajari tentang kepemimpinan dan keterampilan bekerja secara tim, memecahkan masalah, dan beropini dengan menghormati pendapat lain.

Mahasiswa dibekali dengan tiga sertifikat yang bisa digunakan sebagai bekal melamar kerja, yaitu Diploma Australia, Diploma Swiss dari Institut Intternasional Hotel dan Pariwisata, serta Diploma Pola Publik New Zealand.

 

Biaya kuliah yang standar

Program studi Diploma of Hospitality Management yang bisa kamu tempuh selama 2,5 tahun memerlukan biaya sebesar Rp 184,8 juta. Sedangkan program Postgarduate Diploma of Hotel Management ialah sebesar Rp 260,7 juta. Adapun dengan program Master of Hotel Management yang bisa ditempuh selama 1,5 – 2 tahun memerlukan biaya sebesar Rp 334,7 juta.

Biaya kuliah ini belum termasuk dengan biaya makan siang, asuransi kesehatan, dan lain-lain lho. Kamu bisa menikmati makan siang di kampus dengan biaya sebesar 440 NZD/semester, atau setara dengan Rp 4,5 juta.

 

Fasilitas lengkap dan memadai

Mahasiswa dapat dengan leluasa memanfaatkan segala fasilitas yang tersedia di kampus nih. Seperti meja tenis, lapangan tenis, ruang rekreasi, billiard, resto dan bar, gedung olahraga, dan kolam renang outdoor dengan area tempat duduk. Fasilitas ini terlihat mewah dan bisa jadi nilai plus untuk meninjau proses belajar.

Selain itu, pada tahun pertama, mahasiswa disarankan untuk tinggal di asrama kampus dengan kamar untuk dua orang, kemudian baru bisa memutus kontrak untuk tinggal di tempat lain atau memperpanjang kontrak dan tetap tinggal di asrama. Jika ingin tinggal di homestay, biaya yang kamu butuhkan sebesar 4.620 NZD/semester, atau setara dengan Rp 47 juta.

 

Event yang sering diadakan kampus

Pacific International Hotel Management School punya banyak event yang bisa kamu ikuti nih. Seperti festival musik, rugby, pameran seni, snowboarding, golf, bermain ski, museum, night clubs, dan basket. Kamu yang suka berolahraga, apakah merasa tergoda dengan event olahraga kampus yang tidak bisa kamu dapatkan di Indonesia?

Sudah tahu kan apa saja keunggulan Pacific International Hotel Management School? Jika kamu berminat dan ingin tahu lebih banyak lagi, hubungi saja Vista Education.