Johnson & Wales University. Pilihan Cerdas Kuliah Bisnis, Engineering dan Culinary Arts di Amerika
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Johnson & Wales University. Pilihan Cerdas Kuliah Bisnis, Engineering dan Culinary Arts di Amerika

Johnson & Wales University. Pilihan Cerdas Kuliah Bisnis, Engineering dan Culinary Arts di Amerika

 

Johnson & Wales University

Tidak banyak universitas yang memikirkan karir mahasiswanya sejak awal masuk. Yang ada, berbagai kampus hanya berfikir untuk memberikan pengalaman belajar yang terbaik. Entah melalui fasilitas, suasana belajar dan lain-lain. Namun, Johnson & Wales University (JWU) berbeda. Memberi fasilitas belajar yang terbaik tidaklah cukup. JWU juga fokus untuk mempersiapkan karir mahasiswanya sejak dini. Itu mengapa mereka disebut sebagai career-oriented school dengan berbagai penghargaan. Salah satunya adalah Best college regional universities North tahun 2016.

Lokasi Johnson & Wales University

Pendiri JWU adalah Gertrude I Jonhson dan Mary T.Wales pada tahun 1914. Lokasi kampus pertama dan terbesar di Providence, Rhode Island. Kampus ke dua berada di N.Miami Florida. Ketiga berada di Denver Colorado dan kampus ke empat berada di Charlotte, North Colorado. Ke empat kampus ini mempunyai spesifikasi pelajaran yang berbeda. Secara garis besar, masing-masing kampus mewakili The college of Business, The College of Culinary Arts, The Hospitality College dan The School of Arts & Science

kULIAH DI aMERIKA, JUrusan terfavorite diamerika

Program terbaik dan terfavorite di Johnson & Wales University

Sampai tahun 2016, JWU telah mempunyai sekitar 17.230 mahasiswa. Sebagian besar dari mahasiswa tersebut berebut untuk masuk ke jurusan Business, Art & Sciences, Culinary Arts, Education, Engineering, Equine Management, Hospitality dan engineering. Culinary Arts terutama. Jurusan ini menjadi jurusan idola karena JWU telah menjadi the largest food services educator di dunia. Pda tahun 2010, JWU juga masuk dalam TOP 3 Hospitality school terbaik di Amerika Serikat oleh American Universities Admissions Program.

Fasilitas di kampus Johnson & Wales University

Dedikasi JWU untuk memberikan yang terbaik bagi mahasiswanya tidaklah main-main. Selain kampus dan kelas-kelas regular, JWU juga mempunyai hotel sendiri. Hotel ini digunakan untuk mahasiswa jurusan Lodging Management, Food Service Management, Hospitality dan Culinary arts. Lokasi hotel juga sangat strategis. Satu di daerah bandara Providence, satu lagi di daerah pantai Miami.

Mahasiswa jurusan atletik juga ikut dipuaskan. Mereka disediakan Wildcat Center sebagai sarana berolahraga dan gym.

Fasilitas Spesial untuk mahasiswa internasional

Setiap tahun, ada sekitar 1600 mahasiswa internasional yang datang ke JWU. Wajar, karena JWU menyiapkan special facilities untuk mereka meliputi :

  1. Beasiswa
  2. Small class size
  3. Academic Advisor
  4. Comprehensive services
  5. Atletik, fitness programs, student club dan berbagai organisasi

 

International Student Services agar mahasiswa internasional merasa nyaman sejak hari kedatangan

Salah satu tantangan mahasiswa internasional adalah culture shock dan kendala bahasa. Bisa jadi hal-hal seperti ini akan membuat prestasi dan semangat belajar mereka menurun. Untuk mengantisipasi hal tersebut, JWU mempunyai ISS atau International Student Services. Para staff akan membantu mahasiswa internasional untuk mengatur masalah imigrasi sampai hak mengemudi. Mereka juga akan membantu mahasiswa asing untuk cepat beradaptasi dan mendapat teman-teman baru.

Mengapa JWU dianggap sebagai career-oriented school ?

Inilah kelebihan JWU dibandingkan dengan kampus lain. Setiap system belajar mengajar dirancang agar mahasiswa hands-on dengan industry. Baik dengan justifikasi materi dan ditambahnya praktikum. Kesempatan untuk magang serta disediakanya fasilitas praktikum yang sangat memadai. Hingga, pada akhirnya JWU mendapat akreditasi dari New England Association of school and college Inc (NEASC).

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !