Gimana sih Kuliah di Seattle itu?
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Gimana sih Kuliah di Seattle itu?

Gimana sih Kuliah di Seattle itu?

 

 

Pengen kuliah di USA? Hm… tapi bingung pilih di daerah mana?. Pokoknya gak mau yang terlalu berisik, aman dan punya banyak peluang. Oke, bagaiman jika kamu mempertimbangkan Seattle sebagai opsi pertama. Mengapa Seattle? Emang gimana sih tinggal dan kuliah di Seattle?

 

Seattle itu indah dan alam banget 

Seattle dikenal sebagai daerah Pacific Norwest. Pegunungan, salju, lembah dan area pepohonan membuat Seattle begitu “manusiawi”. Iklim di Seattle juga sangat mendukung. Kamu bisa banyak melakukan kegiatan outdoor seperti pendakian, camping atau sekedar menikmati taman sepanjang tahun.

 

Seattle itu penuh dengan budaya dan karya seni 

Jangan kaget kalau nemu banyak bangunan dengan arsitektur lucu disini. Seattle memang tempatnya para seniman mencurahkan ide. Baik itu dari bangunan maupun museum-museum yang dibangun. Selain itu, Seattle masih memiliki budaya lokal yang kuat. Makin asik karena dipadukan dengan budaya kontemporer. So, berbagai festival juga kerap diadakan disini. Wah, bakal sering foto-foto buat konten sosmed nih.

 

Seattle itu juga daerah modern yang punya banyak teknologi

Iya bener, Seattle adalah kota yang identik banget dengan keasrian alamnya. Namun bukan berarti Seattle minim fasilitas dan kebutuhan jaman sekarang. Seattle-pun memiliki gedung-gedung tinggi, area perbelanjaan, transportasi publik dan area entertaiment lain. Yang jelas semua sudah terkoneksi dan menggunakan teknologi masa kini.

 

Seattle dihuni oleh berbagai perusahaan besar 

Satu lagi yang membuat Seattle makin komplit. Nyatanya, daerah Seattle menjadi pilihan berbagai perusahaan terkenal. Susah sih buat dihitung. Tapi kamu pasti kenal nama-nama berikut ini. Software (Microsoft, Adobe), bioteknologi (Amgen, Zymogenetics), aerospace (Boeing), kopi (Starbucks, Tully’s), dan obat/penelitian (University of Washington, Harborview Medical Center). Nah, hal ini membuat Seatlle memiliki banyak peluang untuk kerja maupun koneksi. Penduduk yang ada juga rata-rata merupakan professional. So, kota akan jauh lebih kondusif dan relatif aman. Oh ya, banyaknya perusahaan disana, membuat Seattle menjadi4th best city in the USA for business and careers (Forbes 2016)

 

Seattle punya berbagai universitas berkualitas

Lingkungan udah oke, fasilitas umum lengkap, peluang juga gede, akan percuma jika tidak memiliki institusi pendidikan jempolan. Salah satu yang paling favorit adalah Shoreline. Community College yang bisa kamu pilih dengan berbagai keuntungan. Selain hemat, kelas-kelas kecilnya juga membuat mahasiswa mendapat perhatian yang sama dari dosen



 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !