5 Negara Paling Favorite Tujuan anak Indonesia buat Kuliah di Luar Negeri 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Negara Paling Favorite Tujuan anak Indonesia buat Kuliah di Luar Negeri 

5 Negara Paling Favorite Tujuan anak Indonesia buat Kuliah di Luar Negeri 

Niat hati untuk kuliah di Luar Negeri sudah bulat. Segala persiapan juga telah rampung dikerjakan. Sekarang, saatnya untuk menentukan pilihan. Hm.. proses inilah biasanya menjadi moment paling lama. Maklum, memilih negara dan universitas itu rumit. Opsinya banyak dan masing-masing menawarkan hal terbaik. Mau yang deket-deket aja di Asia, terbang ke Eropa atau malah ke negara Paman Sam?. Bingung kan? Namun jangan khawatir, Vista Education telah merangkum 5 negara yang paling favorite. Terbukti, banyak mahasiswa internasional yang menjadikannya pilihan utama. Negara mana sajakah itu?

Amerika Serikat  

USA selalu menjadi buah bibir dan diunggulkan. Baik dalam bidang teknologi dan tak terkecuali masalah pendidikan. Ada Ivy League, American University, Auburn University dan berbagai universitas ternama berada di USA. Kalau mau hemat tapi tetap efektif, kamu bisa ambil community college seperti Diablo Valley College, Shoreline atau Foothill–De Anza Community College . Enaknya lagi, USA jadi pusat penelitian dan juga pusat bisnis berada. Sebut aja daerah Silicon Valley. Rumah bagi Google, Microsoft, facebook dan berbagai perusahaan besar ini hanya ada di Amerika. Jadi sangat menguntungkan bagi mahasiswa yang ingin magang atau bahkan bekerja. Pilihan lingkungan belajar di USA juga beragam. Mau di pusat kota ada, ingin di pesisir pantai juga bisa, tertarik di kaki bukit dan daerah asripun juga tersedia. Seru kan?

United Kingdom    

Negara favorite ke dua adalah United Kingdom. Rumah 4 dari 10 universitas terbaik di dunia ini masih banyak menyimpan pesona. Faktanya, ada sekitar 493.000 mahasiswa dari 200 negara yang mengambil gelar di UK. Kehidupan dan lingkungan di UK juga sangat mendukung untuk belajar. Entertainment, fashion dan kegiatan kebudayaan menjadi daya Tarik kuat dan salah satu factor yang membuat mahasiswa internasional nyaman. Universitas pilihan di United Kingdom ada Coventry University , Nottingham Trent University dan lain-lain.

Canada

Kanada adalah salah satu negara yang paling layak huni di dunia. Bahkan pendapatan perkapita warga dan harapan hidupnya masuk yang paling tinggi. Secara ekonomi, fasilitas dan technology, Kanada sudah pasti stabil dan maju. Begitu juga dengan pendidikan yang diberikan. Terutama politeknik yang mereka miliki. Katakanlah Humber college, British Columbia Institute of Technology dan The University of British Columbia. Hal lain yang jadi pemikat Canada untuk mahasiswa internasional adalah izin kerja full time 1 tahun langsung seteleh lulus.

Australia

Reputasi dunia pendidikan di Australia sudah santer terdengar di dunia. Berbagai penghargaan nobel sekaligus TOP Rank University berada di benua ini. Paling popular adalah kampus research dengan berbagai jurusan seperti SAINS. Universitas yang bisa kamu pilih di Australia diantaranya adalah Melbourne University, Victoria University, UTS Inserach dan masih banyak lagi.  Pemerintah Australiapun memberikan perhatian dan pendanaan yang tak tanggung-tanggung jumlahnya. Secara lingkungan, Australia adalah paket lengkap. Ada kota metropolitan, pantai-pantai indah, hutan tropis, gurun pasir yang siap kamu explore

 

Singapore

Singapore adalah negara paling sempurna bagi anak Indonesia yang ingin kuliah ke luar negeri tapi gak jauh-jauh amat. Secara kualitas gak usah ditanya lagi. Ada National University of Singapore (NUS) , Nanyang Technological University (NTU), SIM, PSB Academy dan masih banyak lagi. Singapore juga dikenal sebagai miniature dunia. Keberagaman budaya, moderinasasi dan teknologi telah hidup secara harmonis. Oh ya, Singapore adalah negara paling bersih dan mempunyai angka kriminalitas rendah.  

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !