Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Risk Management

Gelar sarjana dalam manajemen risiko adalah program yang berfokus pada matematika yang menggabungkan studi teori ekonomi yang lebih luas, masalah global dalam hukum asuransi dan bisnis

Gelar sarjana dalam manajemen risiko adalah program yang berfokus pada matematika yang menggabungkan studi teori ekonomi yang lebih luas, masalah global dalam hukum asuransi dan bisnis. Siswa mengeksplorasi teori dan teknik manajemen risiko untuk memahami kerugian dan dampaknya.
Beberapa program termasuk pilihan spesialisasi dalam manajemen risiko perusahaan, risiko properti, dan asuransi jiwa.
 
Saat mengejar jurusan manajemen risiko, siswa mengambil berbagai kursus teoretis yang mencakup topik manajemen risiko, asuransi, bisnis dan hukum. Siswa belajar bagaimana meramalkan dan mengelola risiko serta membatasi eksposur selama penurunan keuangan.
 
Gelar Manajemen Risiko mengajarkan siswa bagaimana meramalkan dan mengevaluasi risiko keuangan untuk organisasi. Setelah mengidentifikasi potensi ancaman, manajer risiko membuat dan menerapkan prosedur yang dimaksudkan untuk meminimalkan dampak negatif. Contoh risiko keuangan utama adalah kesalahan manajemen, kecelakaan, atau serangan dunia maya. Karier Manajemen Risiko mencakup penyidik ‚Äč‚Äčklaim, analis risiko, penjamin emisi, dan banyak lagi.