Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Tips Memilih Lembaga Untuk Les Bahasa Inggris Online (Ada Promo Loh!)

Tips Memilih Lembaga Untuk Les Bahasa Inggris Online (Ada Promo Loh!)

Jamannya les Bahasa Inggris dari rumah aja nih. Yuk cari tahu tips dapat tempat les terbaik dan lagi punya promo juga

Memilih tempat kursus memang susah susah gampang. Apalagi semenjak pandemi, banyak tempat kursus yang membuka kelas online.  Tapi, apakah program online yang ditawarkan akan efektif untukmu? Nah, kamu harus pintar-pintar nih. Sebelum memilih lembaga profesional, yuk, simak tipsnya dari Vista Education

PIlihlah lembaga les Bahasa Inggris online yang telah kredibel

Pertama, pertimbangkan kredibilitas dan legalitasnya. Biasanya lembaga profesional akan memberikan sertifikat sebagai bukti pencapaianmu. Nah, sertifikat yang dikeluarkan oleh lembaga yang telah terakreditasi tentu akan memiliki nilai lebih. Meskipun kamu menemukannya lewat iklan atau diendorse selebgram, jangan langsung percaya. Lembaga yang terpercaya juga seharusnya punya kantor off-line atau yang bisa dikunjungi. Ada alamatnya di google maps, ada pula reviewnya dari para netizen. So, kamu bisa menemukan lembagamu dengan mudah. Gak abal-abal. 


Pastikan lembaga menyediakan pengajar profesional dan berpengalaman


Untuk memastikan hal ini, kamu bisa coba untuk meminta profil pengajar sebelum kamu mendaftar. Pengajar adalah salah satu faktor penting untuk keberhasilan kursus kamu. Jadi,ada baiknya kamu mengetahui profil mereka terlebih dahulu. Seharusnya lembaga profesional punya banyak pengajar yang berpengalaman, dong.


Pilih lembaga dengan fasilitas selengkap mungkin


Pilihlah lembaga dengan fasilitas pendukung. Punya modul pembelajaran, placement test, final test atau bahkan yang menjadi tempat internasional tes resmi. Jika kamu ambil les Bahasa Inggris karena ingin kuliah di luar negeri, maka pilihlah lembaga yang juga menyediakan konsultasi. Yes, seperti Vista Education. Kebanyakan siswa di sini bisa lanjut tanya-tanya tentang kuliah di luar negeri ke konsultan selepas kelas selesai. 


Tanyakan apakah mereka punya metode yang interaktif


Kursus online tidak akan berjalan maksimal kalau hanya menonton video pembelajaran. Mengingat bahasa Inggris mencakup skill reading, writing, listening, dan speaking. Sebaiknya pilih lembaga kursus online yang menyediakan metode live dan interaktif sehingga kamu bisa melatih kemampuan speaking dan listening sekaligus, atau bahkan kamu bisa berinteraksi langsung dengan pengajar.

Nah, itulah tips yang bisa kamu gunakan untuk memilih tempat kursus bahasa Inggris online. Mulailah kursus dengan program yang sesuai dengan tingkat kemampuanmu ya. 

Kalau ditanya apakah Vista Education sebagai konsultan pendidikan nomor 1 ini (ceilah ~~) juga punya les Bahasa Inggris atau tidak, jawabanya tentu ada ! Namanya Vista English. Kami punya program lengkap dari TOEFL atau IELTS preparation course, Academic English sampai conversation class. Kelas offline dengan protokol kesehatan ketat juga ada. Jangan khawatir.

Mumpung ada promo loh! Special offer discount up to 20% untuk tuition fee! Periode sampai 12 Mei 2021. Ayo diskusi dulu gimana cara dapetinnya. Telfon kantor Vista terdekat atau isi form konsultasi ya!