Tak Banyak yang Tahu, Inilah deretan Universitas Bergengsi di Eropa
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Tak Banyak yang Tahu, Inilah deretan Universitas Bergengsi di Eropa

Tak Banyak yang Tahu, Inilah deretan Universitas Bergengsi di Eropa

Jajaran universitas ternama di Eropa yang tak familiar di Indonesia. Jangan sampai kamu tak tahu

Ingin kuliah di luar negeri tapi belum tahu mau kemana? Di Eropa ada beberapa universitas terbaik dengan berbagai keunggulannya untuk jadi pertimbanganmu. Meski jarang diketahui orang, ada kampus yang masuk nominasi pertama sebagai universitas modern terbaik nomor 1 lho!

Universitas terbaik di Eropa ada apa aja sih? Jika kamu ingin kuliah di kampus yang punya reputasi terbaik, program studi dengan berbagai fasilitas yang canggih, maka kamu harus mempertimbangkan beberapa kampus-kampus terbaik di Eropa berikut ini.

kuliah di luar negeri, konsultan pendidikan Vista Education , BHMS

Business & Hotel Management Switzerland (B.H.M.S.)

Kampus B.H.M.S. terletak di jantung kota Lucerne. Kampus ini memiliki 3 program studi, yaitu Bisnis, Hospitality Management, dan Culinary Arts. Untuk prodi bisnis, kamu mendapat keuntungan besar berkuliah disini karena setelah lulus kuliah, kamu akan langsung dilengkapi dengan kualifikasi akademik dan keahlian yang menarik.

Prodi hospitality management dirancang untuk mahasiswa yang bercita-cita berkarir manajemen di sektor pariwisata hingga internasional. B.H.M.S. membekali mahasiswa pelatihan kompetensi inti kejuruan untuk mempersiapkan mental kerja.

Sedangkan untuk prodi Culinary Arts membekali mahasiswa dengan teknik dan kreativitas kuliner yang lebih modern dengan memperkenalkan metode memasak ala Eropa nih. 

Fun fact : S1 di BHMS bisa diselesaikan dalam 3 tahun. selama belajar S1 tersebut, kamu akan mendapat 3 kali kesempatan internship. Masing masing selama 4 sd 6 bulan. Kamu juga akan mendapat gaji per bulan sekitar CHF 2200 atau sekitar kurang lebih Rp 34,000,000. wow! 

kuliah di luar negeri, konsultan pendidikan Vista Education , Glion

Glion Institute of Higher Education

Kampus Glion terletak di 2 negara, yaitu London dan Switzerland. Program utama dari kampus ini adalah hospitality. Terdapat 7 fakultas yang ada di dalamnya, antara lain Hospitality, General Education, Practical Arts, Finance, Enterpreneurship and Innovation, Marketing, Event Management and Luxury, serta Bisnis dan Manajemen. Untuk program S1, kamu hanya perlu menempuhnya dalam 3.5 tahun saja

Glion menjadi institusi teratas global yang menduduki peringkat ke-3 untuk Hospitality and Leisure Management. Juga menjadi kampus top ke-2 global sebagai Reputasi Pemberi Kerja. Dengan reputasi baiknya, kamu pasti bakal menyesal jika tidak mempertimbangkan universitas ini dalam daftar pilihanmu. Bonus, Glion adalah salah satu universitas dengan pemandangan dan suasana terbaik di dunia. Berada diperbukitan dan tepat disamping sebuah danau. Menarik bukan?

kuliah di luar negeri, konsultan pendidikan Vista Education , Coventru University

Coventry University

Di UK juga ada universitas terbaik yang punya banyak keunggulan, yaitu Coventry University. Kampus ini menyediakan berbagai fakultas dan program terbaik, yaitu Faculty of Engineering, Environment and Computing, Faculty of Arts and Humanities, Faculty of Health and Life Sciences, Coventry Law School, dan Coventry Business School.

Terdapat banyak fasilitas yang bisa kamu dapatkan jika kuliah di Coventry University, di antaranya Sports Therapy Clinic, Healthcare Simulation Rooms, Harrier Jump Jet untuk menunjang program Engineering, Clay Model Studio, Mock Law court, dan Lanchester Library.

Nottingham Trent University (NTU)

Satu lagi nih universitas terbaik di luar negeri, khususnya Eropa, yaitu Nottingham Trent University. Lokasi kampus ini ada di England, UK. NTU memiliki program yang cukup lengkap, antara lain Agriculture & Forestry, Arts, Design & Architecture, Humanities, Law, Medicine & Health, Social Sciences, Engineering & Technology, Computer Science & IT, serta Business & Management.

Berbagai alat atau teknologi canggih bisa didapatkan mahasiswa selama kuliah di Nottingham Trent University. Ada 3d, Laser Cutting and Digital Printing, Animation facilities seperti TVPaint software, Animal unit seperti thermal camera, time lapse camera, mammal traps, dan digital camcorders.

Program studi pada kampus-kampus di atas cukup lengkap dan lulusannya akan sangat dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan besar. Kampusnya memberikan materi serta perlengkapan terbaik untuk mahasiswa sebagai bekal yang akan dibutuhkan dalam dunia kerja.

Nah, bingung kan mau pilih universitas yang mana? Jika kamu ingin informasi lebih detail, yuk hubungi konsultan Pendidikan Vista Education. Kamu bisa telfon di sini atau chat kami via whatsapp ya. Ditunggu!

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !