Sukses Kuliah di Bangor University Melalui Oxford Internasional
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Sukses Kuliah di Bangor University Melalui Oxford Internasional

Sukses Kuliah di Bangor University Melalui Oxford Internasional

Pathway Program Untuk Kuliah di UK

Oxford International adalah sebuah institusi penyedia program pathway bergengsi dan memiliki berbagai partner universitas. Beberapa diantaranya tersebar di benua Eropa, UK, Amerika Utara dan Online. Salah satu universitas rekanan di Oxford International adalah Bangor University. Siapa Bangor University dan mengapa harus ambil program pathway di Oxford Internasional dulu? Yuk kita bahas bersama Vista Education. Konsultan pendidikan ternama di Indonesia.

Memulai petualanganmu bersama Oxford Internasional

Tahukah kamu? Program pathway dirancang spesial untuk mahasiswa asing. Ya, seperti kita yang berasal dari Indonesia. Pathway menutup celah perbedaan sistem pendidikan, penilaian dan bahasa yang sering menjadi kendala. Dengan kata lain, pathway adalah solusi bagi mahasiswa internasional yang belum memenuhi syarat untuk langsung mendaftar ke universitas. 

Program pathway di Oxford Internasional akan ditempuh selama 1 tahun di universitas tujuan. Selanjutnya, kamu bisa lanjut ke tahun kedua. Tentu, saat mahasiswa lulus sesuai dengan kriteria yang ditentukan. 

Pembelajaran di Oxford Internasional dirancang exclusive. Berupa kelas-kelas kecil demi perhatian profesor yang menyeluruh. Mahasiswa dilatih untuk siap menghadapi dunia akademis universitas yang ketat. Ditambah dengan peningkatan kemampuan bahasa yang selalu diupayakan. Pada akhirnya, mahasiswa Oxford Internasional tidak hanya memiliki bekal pengetahuan namun juga kepercayaan diri dan kesiapan yang lebih matang.

Program pathway di Oxford Internasional akan ditempuh selama 1 tahun di universitas tujuan. Selanjutnya, kamu bisa lanjut ke tahun kedua. Tentu, saat mahasiswa lulus sesuai dengan kriteria yang ditentukan. 

Keuntungan belajar di Oxford Internasional

  • Mahasiswa Oxford Internasional akan menerima satu CAS (Confirmation of Acceptance for Studies) untuk kebutuhan VISA mereka. CAS ini bisa digunakan selama menempuh studi di Oxford Internasional maupun saat transfer. Lebih efektif kan?
  • Sejak hari pertama di Oxford Internasional, kamu akan masuk menjadi bagian dari universitas (tujuanmu transfer) secara keseluruhan. Kamu berhak menggunakan seluruh fasilitas dan mengikuti student club yang disediakan.
  • Bekerja sama dengan universitas-universitas unggulan dunia. Salah satunya adalah Bangor University di UK

 

Melanjutkan kuliah di Bangor University, UK

Bangor university adalah salah satu universitas terbesar di Wales yang menawarkan kualitas pendidikan dan hidup yang menakjubkan. Jika kamu adalah pecinta alam dan bermimpi untuk tinggal di daerah yang penuh area untuk di explore, Bangor university adalah pilihan sempurna. Lokasinya yang berada di antara pegunungan Taman Nasional Snowdonia, garis pantai Laut Irlandia yang indah, dan Beaumaris. Kota bersejarah yang penuh dengan kastil. 

Bangor university memiliki lebih dari 300 program dari tingkat Sarjana hingga Pascasarjana. Jurusan favorit yang bisa kamu bidik sejak di program pathway Oxford Internasional adalah:

  • Art and Design
  • Business
  • Computing
  • Engineering
  • Law
  • Media 
  • Nursing
  • Pharmacy
  • Psychology
  • Science
  • Social Science

3 Skema disiapkan untuk mahasiswa dari Oxford Internasional ke Bangor University. 

  1. International Year Zero (IYZ)
    ( 1 Tahun di Oxford Internasional dan 3 tahun di Bangor University untuk mendapat gelar)

  1. International Year One (IY1)

( 1 tahun di Oxford Internasional dan 2 tahun di Bangor university untuk gelar bachelor)

  1. INTERNATIONAL INCORPORATED MASTERS (IIM)

Program 2 tahun khusus untuk mahasiswa S2 dengan pilihan jurusan accounting, banking, business, finance atau psychology. 

Rangking Bangor University

  1. Top 10 Student satisfaction (in the UK)
  2. 2nd For clubs and societies
  3. Top 20 For course satisfaction (in the UK)
  4. Top 15 For student experience (in the UK)
  5. Top 40 For research quality (in the UK)

 

 

Fakta Unik Bangor University

  1. Bangor adalah wilayah paling affordable untuk tinggal di UK
  2. Bangor University punya anggaran penelitian terbesar di UK dengan nilai £3,5 juta dan memiliki botanical garden sendiri
  3. Memiliki fasilitas olahraga lengkap mencangkup 9 platform olimpiade

Mulailah langkah suksesmu bersama Oxford Internasional dan Bangor University. Vista Education sebagai konsultan pendidikan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun siap membantu dari proses pencarian jurusan, pendaftaran, admission sampai pencarian akomodasi.

Hubungi kami sekarang untuk mulai berdiskusi! 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !