Studi Di Salah Satu Kampus Terbaik Australia, Torrens University
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Studi Di Salah Satu Kampus Terbaik Australia, Torrens University

Studi Di Salah Satu Kampus Terbaik Australia, Torrens University

Review Lengkap Torrens University Australia

 

Torrens University merupakan salah satu kampus terbaik yang berlokasi di pusat kota Adelaide, Brisbane, Melbourne, dan Sydney Australia. Kampus ini merupakan salah satu kampus yang dirancang khusus untuk meningkatkan skill kemampuan kerja. Apalagi buat kamu yang suka banget dengan bidang usaha dan industri, kampus ini cocok banget untuk jadi kampus pilihan kamu.

Kampus yang sudah berdiri sejak tahun 2012 ini memiliki motto love what you do. Yang mana kampus ini merupakan kampus yang berkembang paling pesat di Australia. Oleh karena itu, kampus ini selalu mengedepankan minat dan bakat mahasiswanya untuk terus berkembang dan maju.

Menariknya lagi, kampus ini juga sudah menyediakan berbagai mitra pendidikan paling terkenal di Australia lho. Jadi bisa dibilang kampus ini sangat cocok sekali buat kamu untuk terus mengembangkan perspektif global yang maju dan kompeten.

Kenapa harus Torrens University ?

Seperti yang kita tahu, meniti karir yang sesuai dengan passion bukanlah sebuah hal yang mudah. Apalagi ditambah dengan tuntutan hidup yang semakin tinggi sangat menambah tekanan bagi setiap orang. Nah, ini akan berbeda jika kamu masuk dan berkuliah di Torrens University, Australia. Beberapa hal menarik bisa kamu dapatkan jika sekolah di kampus ini.

  • Membantu menunjang karir

Kebiasaan perguruan tinggi yang satu ini sangat menunjang kamu untuk bisa menunjang karir lebih aman dan nyaman. Terang saja, kultur yang sangat suportif tersebut dapat menunjang kamu untuk lebih menguasai berbagai macam skill untuk menunjang karir kamu.

  • Torrens University sangat fokus menyiapkan karir di bidang industri

Tak hanya itu saja lho, buat kamu yang sangat tertarik dengan bidang industri, kamu bisa memilih kampus ini sebagai pilihan terbaikmu. Kampus ini sangat membantu kamu untuk menyiapkan diri bekerja lebih strategis dan kompetitif untuk menyiapkan pekerjaan impian kamu. Tentunya di bidang industri dan juga bisnis.

  • Tergabung dalam universitas terkemuka di Australia

Torrens University merupakan salah satu kampus yang menjadi bagian dari 70 universitas terakreditasi oleh lembaga pendidikan tinggi di Australia. Selain itu kampus ini juga sudah tergabung dalam  universitas terkemuka di sana.

Baca Juga: Kuliah Sambil Kerja di Australia, Emang Boleh?

Program pendidikan yang menarik di Torrens University

Terdapat beberapa studi yang ditawarkan oleh kampus ini, beberapa di antaranya:

1.    Diploma program

2.    Bachelor program

3.    Graduate certificate program

4.    Master program

Kuliah di Torrens University

Fakta Menarik Seputar Torrens University

  1. Dipercaya oleh Flight Centre Travel Academy, sebuah lembaga training dari perusahaan travel Flight Centre untuk mendidik generasi travel experts berikutnya
  2. Tidak lebih dari 25 student per kelas yang menyajikan benefit khusus dari atensi penuh dosen dan teman kuliah yang berhubungan dengan erat
  3. Kurikulum Industry led learning yang memungkinkan murid-muridnya untuk bisa mendapatkan pembelajaran yang relevan dengan dunia kerja sekarang

Baca Juga: Tinggal dan Kuliah di Adelaide Australia

Jurusan Favorit di Torrens University

Di kampus ini ternyata punya beberapa program unggulan juga lho. Misalnya seperti:

  1. Diploma of 3D Design & Animation
  2. Diploma of Design 
  3. Diploma of Business in Hospitality Management
  4. Diploma of Beauty and Spa Practice
  5. Diploma of Game Design & Development
  6. Diploma of Business

Bergabunglah di Torrens University bersama Vista Education, Official partner dari institusi-institusi ternama dari seluruh dunia

Kampus yang sudah memiliki kemampuan terbaik dalam membimbing mahasiswanya ini pastinya sangat menguntungkan kamu untuk siap meniti karir di masa depan.

Buat kamu yang sangat tertarik dengan dunia industri dan bisnis kamu bisa memilih kampus ini sebagai salah satu alternatif terbaikmu. Apalagi kampus ini sangat mudah kamu tempuh jika kamu mendaftar melalui Vista Education.

Vista Education menjadi salah satu komunitas internasional yang sudah profesional dalam menangani berbagai macam studi di luar negeri. Ditambah dengan team yang profesional semakin memudahkan kamu dalam menyiapkan studi terbaikmu. So, tunggu apalagi, grab your bright future together with us!

Konsultasi gratis sekarang yuk!

 

 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !