Service Apa Saja Yang Vista Berikan Kepada Murid dan Berapa Harga Terbarunya di 2022?
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Service Apa Saja Yang Vista Berikan Kepada Murid dan Berapa Harga Terbarunya di 2022?

Service Apa Saja Yang Vista Berikan Kepada Murid dan Berapa Harga Terbarunya di 2022?

Why Vista Education?

Dengan pengalaman selama lebih dari 23 tahun, Vista Education telah membangun negeri dengan misinya yaitu “Build a Strong Nation with Overseas Education." Sebagai konsultan pendidikan terbaik di Indonesia, semua upaya kami ditujukan supaya murid-murid kami bisa mendapatkan pilihan sekolah yang terbaik untuk masa depannya dan membangun Indonesia dengan membawa ilmu yang dipelajari dari negara-negara maju di dunia. 

 

Sering terdengar pertanyaan; “Apa saja pelayanan VISTA dan apakah murid perlu melakukan pembayaran untuk service yang didapat?”

Mari kita bahas pertanyaan tersebut di info letter singkat ini.

 

Apa saja layanan Vista Education untuk prosesmu kuliah di luar negeri? 

Deep-focused consultation

Konsultan kami siap memberikan jalan terbaik untuk rencana kuliah murid-murid di luar negeri. Dengan metode Deep Counselling, teknik konsultasi mendalam yang memberikan Vista status sebagai konsultan pendidikan terbaik di Indonesia dan yang membedakan kami dari yang lain. 

Completing Application Requirement

Bantuan dalam mengisi dan mengikuti seluruh alur pendaftaran kuliah di luar negeri dilakukan oleh tim Admissions kami yang berpengalaman selama lebih dari belasan tahun membantu pendaftaran murid ke institusi-institusi top dunia.

Translating Documents

Dengan sistem translating yang sudah diakui oleh universitas-universitas ternama dunia, Vista menyediakan jasa bagi para murid untuk menerjemahkan rapor dan berkas-berkas mereka ke bahasa negara yang dituju. 

School Admissions

Mengikuti SOP masing-masing sekolah yang ada, Vista melanjutkan untuk mengirim dokumen-dokumen yang diperlukan oleh institusi tujuan sesuai dengan deadline yang ada untuk memastikan kelancaran proses pendaftaran student. 

VISA Document Preparation

Dengan koneksi langsung dengan berbagai Ambassador negara-negara terkemuka di dunia, Vista mengurus semua hal yang berkaitan dengan visa dari para murid kami. 

VISA Interview Simulation

Sebelum murid-murid kami maju ke konsulat untuk mendapatkan visa, mereka akan melalui proses simulasi interview internal terlebih dahulu yang akan memberikan mereka informasi dan latihan untuk bisa melakukan interview dengan sukses. 

Housing & Airport Pick-up Arrangement

Menemukan tempat tinggal paling ramah selama kuliah di luar negeri juga menjadi bagian dari layanan Vista Education. Beberapa opsi housing akan tim kami sampaikan dan murid-murid bisa memilihnya sesuai kriteria. Tim kami juga siap melakukan penjemputan di bandara dan mengantarmu ke tempat tujuan, agar murid-murid diberikan bantuan untuk bisa nyaman melakukan transisi ke luar negeri. 

Pre Departure Orientation

Workshop yang akan membekali para murid seputar kehidupan di negara tujuan. Do’s and don'ts di kultur yang baru untuk mengurangi culture shock. Segala informasi yang kami jamin membuat fase adaptasi dan culture shock itu jauh lebih ringan bagi para murid kami.  


Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk seluruh jasa dari Vista Education?

Untuk semua fasilitas dan layanan diatas, murid kami hanya perlu membayar sebagai berikut:

IDR 900.000 untuk pendaftaran ke universitas yang bermitra dengan Vista. 

(Biaya belum termasuk, Bimbingan Konseling, Essay, Workshop/Seminar dan Pelatihan lainnya)

$USD 900 - $USD 1.800 untuk setiap pendaftaran ke universitas yang tidak memiliki partnership dengan Vista. 

 

Mulai mengatur langkah untuk kuliah di luar negeri bersama Vista Education 

Vista berpartner dengan 400 lebih universitas dari berbagai negara seperti USA, Kanada, UK, China, Korea Selatan, Hongkong, Singapore, Malaysia, Australia, New Zealand dan lain-lain.

Dengan konsultan-konsultan terakreditasi, Vista siap membantumu untuk mensukseskan rencanamu kuliah di luar negeri. 

Mulailah set jadwal diskusimu dengan mengisi form konsultasi atau hubungi kami lebih cepat melalui whatsapp di Pojok kiri bawah. 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !