Sekolah Pilihan Untuk Jurusan Seni, Australian Institute of Music
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Sekolah Pilihan Untuk Jurusan Seni, Australian Institute of Music

Sekolah Pilihan Untuk Jurusan Seni, Australian Institute of Music

Para pecinta seni merapat! Ini rekomendasi universitas yang cocok untukmu

Kuliah di Australian Institute of Music

The Australian Institute of Music, Australia (AIM) adalah satu-satunya perguruan tinggi swasta di Australia yang eksklusif menawarkan berbagai jurusan di bidang seni dan musik. AIM menyediakan berbagai gelar Manajemen Musik dan Entertainment mulai dari short course, bachelor dan dan master program. AIM memiliki dua kampus yang terletak di kota-kota besar seperti Sydney dan Melbourne. Yuk bahas lebih lengkap tentang Australian Institute of Music !

Mengapa harus kuliah di Australian Institute of Music?

  • AIM berlokasi di kota penuh dengan potensi dan fasilitas memadai

Seperti yang kita tahu, AIM berdiri di 2 kota yaitu Sydney dan Melbourne. Kampus AIM Sydney terletak di Foveaux Street, Surry Hills. Sedangkan Kampus AIM Melbourne terletak di King Street, Melbourne. 

Di AIM Sydney, terdapat Painter Hall sebagai tempat berbagai pertunjukan. Cafe di sana cukup luas dan cocok untuk mencari inspirasi. Begitu juga di AIM Melbourne, kamu akan  mendapatkan berbagai alat dan fasilitas untuk menunjang pembelajaran. Berbagai ruang berlatih musik, performance theater, dan area lain yang bisa digunakan oleh mahasiswa secara leluasa.

 

 

  • Tak hanya lengkap, fasilitas di AIM sangat modern

Sebagai mahasiswa di AIM, kamu akan memiliki akses ke suite produksi musik profesional yang dilengkapi dengan perangkat lunak perekaman dan produksi yang canggih. Menikmati semua peralatan analog digital maupun vintage juga ada. Kamu dapat menggunakan beberapa ruang pertunjukan dan latihan ditambah ruang pertunjukan dan dansa kontemporer. Set-up band lengkap, piano upright dan grand siap untuk dimainkan.
 Apakah ada perpustakaan di sekolah seni? Ada dong! Perpustakaan di AIM berisi referensi berupa buku biasa dan digital yang komplit dan dikemas dalam sebuah ruangan yang santai

 

  • Tim pengajar super passionate dan punya pengalaman industri

Mengasah talenta mahasiswa tak hanya bisa dilakukan melalui buku teori. Tim pengajar di AIM adalah mereka para pro di bidangnya masing-masing. Mereka adalah seniman sekaligus pengajar yang kompeten. Cerita dan keahlian mereka selalu menginspirasi. Apa yang mereka ajarkan juga relevan dengan kebutuhan industri. Alhasil, mahasiswa mampu berkarya mengikuti apa yang pasar minta. Salah satu profesor favorit di AIM adalah Matt Bruce. Seorang pemain biola dan concertmaster  yang telah bekerja secara profesional di industri musik Australia selama lebih dari 30 tahun. 

 

 

Pilihan Jurusan di AIM

Undergraduate

  • Bachelor of Music – Audio
  • Bachelor of Music – Classical
  • Bachelor of Music – Contemporary
  • Bachelor of Music – Composition & Music Production
  • Diploma of Music
  • Bachelor of Music – Music Theatre
  • Bachelor of Music – Arts Management
  • Bachelor of Entertainment Management
  • Bachelor of Performance (Dramatic Arts)

Postgraduate

  • Masters of Music
  • Master of Arts & Entertainment Management

 

Fun Fact Australia Institute of Music

  1. AIM menggelar tiga kali pertunjukan spesial dalam setahun. Event ini dibuat untuk mempertunjukkan bakat mahasiswa yang berkolaborasi antar departemen. 

Tak hanya pertunjukan teater, ada juga pertunjukan musik jazz dan lain-lain.

 

Ayo awali karir suksesmu di dunia seni bersama AIM dan Vista Education. Konsultan pendidikan berpengalaman yang siap membantumu kuliah di Australian Institute of Music atau universitas lain di dunia. Vista siap membantu dari proses pemilihan jurusan, universitas, pendaftaran, admission sampai pencarian akomodasi

 

YOUR MUSIC CAREER STARTS HERE

 

Chat Vista via whatsapp atau isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan tim kami!



 

 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !