Sekolah kuliner di Le Cordon Bleu Malaysia
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Sekolah kuliner di Le Cordon Bleu Malaysia

Sekolah kuliner di Le Cordon Bleu Malaysia

Le Cordon Bleu Malaysia yang berlokasi di Jl Universiti, Bandar Sunway, Selangor, Malaysia ini adalah sekolah kuliner yang bisa dibilang terbaik di Malaysia. Dengan pengalaman mendidik murid-murid di art of cuisine selama lebih dari 100 tahun sejak berdiri pertama kali di Prancis, Le Cordon Bleu adalah sekolah yang tepat bagi kamu yang ingin mempertajam dan menempuh pendidikan di bidang kuliner. 

Kenapa harus kuliah di Le Cordon Bleu Malaysia?

  • Melahirkan chef terbaik

Baik itu dari Chef Michelin Star hingga menjadi Patisserie kelas dunia, LCB Malaysia telah berulang kali membuktikan bahwa sekolah ini mampu untuk melahirkan Chef-chef terbaik sepanjang masa, dengan deretan alumni yang telah berkarya di berbagai restoran internasional maupun mendirikan bisnis mereka sendiri. 

  • Lokasi kampus dekat dengan Indonesia

Tak perlu jauh-jauh ke Prancis untuk belajar kuliner kelas dunia, dengan adanya LCB Malaysia murid-murid Indonesia bisa menempuh pendidikan di LCB di negara yang paling dekat di Indonesia. 

Selain itu, biaya hidup di Malaysia yang murah juga sangat mendukung jika dibandingkan dengan kuliah di LCB yang lain yang notabene terletak di negara-negara maju yang memiliki biaya hidup yang cukup mahal. 

  • Best Culinary Institute 2016 & 2018 

LCB Malaysia telah berhasil untuk memenangkan penghargaan “Best Culinary Institute” di 2016 dan 2018, di ajang World Gourmet Summit in Singapore, dimana Chef-chef dan institusi-institusi kuliner dunia berkumpul sebagai Gourmet. Hal ini adalah hal yang spektakuler karena hanya sekolah kuliner terbaik lah yang bisa memenangkan award ini. 

Program pendidikan yang ditawarkan oleh Le Cordon Bleu Malaysia

  • Grand Diplome
  • Advanced Diploma

Kuliah di LCB Malaysia

Jurusan Favorit di Le Cordon Bleu Malaysia

Quick Fact tentang Le Cordon Bleu Malaysia

  1. Abang Brian, Celebrity Chef adalah lulusan dari LCB Malaysia
  2. Sering mengadakan Charity Dinner dimana untuk mendapat seat harus mengikuti lelang, dan uang yang didapatkan dari lelang tersebut akan disumbangkan ke orang-orang yang membutuhkan
  3. Memiliki fakultas gabungan dengan professional chef dari Perancis dan juga instruktor lokal Malaysia yang berpengalaman puluhan tahun.

Kuliah di LCB Malaysia

 

Mulailah kuliahmu dengan sekolah kuliner terbaik di Malaysia, Le Cordon Bleu Malaysia dengan Vista Education, Overseas Hospitality Education Specialist

“Turn your culinary ambitions into reality” - Le Cordon Bleu

Jika kamu tertarik untuk sekolah di Le Cordon Bleu Malaysia, tim professional consultant kami siap membantu anda mulai dari menentukan jurusan hingga pengurusan Visa dan tempat tinggal di Malaysia, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun.

Marilah memulai karir edukasimu bersama kami!

Konsultasi gratis melalui WA atau isi form konsultasi sekarang!



 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !