Sekolah di University of Exeter, Universitas Publik ternama di UK
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Sekolah di University of Exeter, Universitas Publik ternama di UK

Sekolah di University of Exeter, Universitas Publik ternama di UK

University of Exeter, universitas terkemuka yang bisa kamu pilih di UK

University of Exeter adalah salah satu universitas publik ternama di Inggris yang berdiri sejak tahun 1838. Universitas ini menjadi salah satu anggota Russell Group, sebuah asosiasi dari 24 perguruan tinggi negeri prestisius di Inggris. Penasaran? Yuk, kita kenalan lebih jauh!

kuliah di UK

Lokasi

University of Exeter terletak di sebelah barat daya Inggris, dapat ditempuh sekitar 2,5 jam perjalanan dengan kereta api dari London. Perkuliahan diselenggarakan di empat lokasi kampus, yakni Streatham dan St Luke's yang berada di Exeter, serta Truro dan Penryn di Cornwall. Kamu cukup berjalan kaki sebentar untuk sampai ke pusat kota, namun juga sekaligus dekat dengan garis pantai. 

Mengapa memilih University of Exeter?

Berada di jajaran Top 15 UK University versi Guardian University Guide 2022, perkuliahan di Exeter adalah kombinasi world-class teaching and research. University of Exeter juga menduduki Top 150 QS World University Rankings 2022. Business School University of Exeter telah terakreditasi Triple Crown  (EQUIS, AACSB, AMBA).

Ada sekitar 30,000 mahasiswa aktif di kampus ini, termasuk 5.450 mahasiswa internasional dari 150 negara. Kampus yang multikultur akan membantumu memperluas wawasan internasional. Kamu juga berkesempatan meraih beasiswa dengan total lebih dari £2,5 juta, lho!

Kuliah di University of Exeter

Berbagai bidang mulai jenjang Undergraduate, Postgraduate taught, hingga Postgraduate research, dapat ditempuh di University of Exeter. Jurusan yang menjadi top ranked yaitu:

Bidang bisnis menjadi salah satu yang populer. Business School University of Exeter menjadi salah satu dari 1% institusi global terbaik yang mendapatkan akreditasi Triple Crown dari tiga organisasi akreditasi sekolah bisnis terbesar dan paling berpengaruh di seluruh dunia, yaitu AACSB, EQUIS, dan AMBA.

Kamu akan dimanjakan dengan lingkungan kampus yang asri, hijau, dan aman, serta fasilitas yang beragam, seperti laboratorium, workshops, sports centre, gyms, dan swimming pools. Untuk menunjang minat dan bakat non akademis, ada lebih dari 200 klub dan perkumpulan mahasiswa yang bisa kamu ikuti, mulai dari sepak bola, selancar, drama, dan tari.

KULIAH DI UK

Quick Facts

  1. Penulis buku serial Harry Potter, JK. Rowling, adalah salah satu alumni University of Exeter. 
  2. The Streatham Campus telah meraih Green Flag Award selama sebelas tahun terakhir.
  3. Universitas ini memiliki banyak kelinci dan tupai di lingkungan kampus.

Mulailah perjalananmu di University of Exeter bersama Vista Education!

Demikian ulasan singkat tentang salah satu perguruan tinggi terbaik di Inggris, University of Exeter. Tim professional Vista Education siap membantumu menjadi bagian dari Exeter. Segera isi form konsultasi atau hubungi kami via WhatsApp untuk informasi lebih lanjut.

 

 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !