Sekolah di Swiss dengan BHMS, sekolah manajemen perhotelan 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Sekolah di Swiss dengan BHMS, sekolah manajemen perhotelan 

Sekolah di Swiss dengan BHMS, sekolah manajemen perhotelan 

Kuliah Culinary Art dan Hospitality di Swiss bersama BHMS

Business and Hotel Management School atau BHMS adalah salah satu sekolah perhotelan yang ternama di dunia. Terletak di Lucerne, Swiss, BHMS memiliki lokasi yang sangat estetik dengan pelestarian bangunan-bangunan eropa lama. Didirikan di tahun 1998 sebagai branch dari Benedict schools, BHMS memberikan kesempatan bagi murid-murid seluruh dunia untuk bisa menempuh pendidikan perhotelan yang menyeluruh dan mendalam di Swiss. 

Kenapa harus BHMS?

Dengan motto “Preparing Hospitality Leaders”, BHMS sesuai dengan namanya sangat memfokuskan sekolahnya bagi murid-murid yang ingin menempuh dan mempertajam ilmu hospitality. Dengan akreditasi 5 QS Stars, BHMS telah dikenal oleh dunia sebagai salah satu institusi perhotelan privat terbaik di dunia. 

100% Garansi mendapatkan pekerjaan setelah lulus

Dengan Masterwork, sebuah perusahaan penempatan pekerjaan yang dimiliki oleh BHMS, alumni BHMS dijanjikan untuk bisa mendapatkan at least satu tawaran pekerjaan setelah lulus. Baik itu dari perusahaan lokal maupun global, Masterwork koneksi dengan berbagai perusahaan service di seluruh penjuru dunia untuk penempatan murid-murid BHMS. 

Lingkungan multikultural berpusat di Swiss

Dengan begitu banyak murid-murid dari seluruh bagian dunia yang menempuh pendidikan di BHMS, kamu akan ditempatkan di sebuah lingkungan yang memadukan berbagai kutlur dunia. Wawasanmu akan terbuka dan kamu akan belajar tentang berbagai banyak jenis orang di dunia ini. Selain itu, saat lulus murid-murid BHMS juga akan terkoneksikan dengan network global, yang akan memudahkan alumni untuk bisa mendapatkan koneksi dan mencari pekerjaan. 

Fast-Track Swiss-British dual degree

Dengan bekerja sama dengan Robert Gordon University (RGU) dan York St.John University (YSJ), BHMS telah mendesain sebuah program akselerasi yang memberikan gelar BA, M.Sc dan MBA di Swiss. Program-program tersebut adalah sebagai berikut: 

Program

Durasi

BA (BHMS-RGU) 

36 Bulan

M.Sc (BHMS-RGU)

12 Bulan

MBA (BHMS-YSJ)

6 Bulan + 4-6 Bulan magang


Kuliah di Business and Hotel Management School (BHMS), Switzerland

Dengan menjamin para lulusan untuk mendapatkan pekerjaan, lokasi di Lucerne yang sangat indah, dilengkapi dengan lingkungan multikultural yang mempersiapkan murid-murid untuk menjadi pribadi internasional, dan dengan program yang bervariasi dan berkualitas tinggi, BHMS menjadi salah satu sekolah yang terbaik untuk kamu yang ingin menempuh pendidikan lebih lanjut di Hospitality. 

Program-program favorit di BHMS

  1. Diploma in Business & Hospitality Management
  2. Bachelor Degree in Hospitality Management 
  3. Bachelor & Diploma in Culinary Arts

Fun Facts tentang Glion 

  1. Memiliki 4 kampus yang semuanya berlokasi di Lucerne, Swiss di kota yang sama.
  2. Memiliki sistem semester yang berbeda, membagi satu semester menjadi empat jangka waktu dengan program yang berbeda-beda yang memungkinkan murid untuk menyelesaikan 12- 14 mata pelajaran yang berbeda secara efisien tiap semesternya.
  3. Lucerne adalah salah satu kota yang paling terbersih dan teraman di Swiss, dan sering menjadi target para wisatawan.

 

Mulailah kuliahmu dengan salah satu institut perhotelan privat terbaik di dunia, Business and Hotel Management School (BHMS) dengan Vista Education, Overseas Hospitality Education Specialist

“Preparing Hospitality Leaders” - BHMS

Jika kamu tertarik untuk sekolah di BHMS, tim professional consultant kami siap membantu anda mulai dari menentukan jurusan hingga pengurusan Visa dan tempat tinggal di Swiss, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun.

Marilah memulai karir edukasimu bersama kami!

Konsultasi gratis melalui WA atau isi form konsultasi sekarang!

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !