Sekolah di Queen's University Belfast, UK
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Sekolah di Queen's University Belfast, UK

Sekolah di Queen's University Belfast, UK

Seperti apa kuliah di Queen's University Belfast, UK ?

The Queen's University of Belfast juga dikenal dengan sebutan Queen's, Queen's University, dan QUB, adalah salah satu public research university di Belfast, Northern Ireland, UK. Universitas ini berada di peringkat 216 dunia (QS World University Rankings 2022). Queen’s adalah universitas tertua ke-9 di Inggris dan termasuk dalam Russell Group, asosiasi 24 research university di UK yang berkomitmen pada penelitian berdampak tinggi dan keunggulan pengajaran. 

Mengapa harus memilih Queen’s?

  • Anggota Russel Group dengan biaya paling terjangkau

Biaya sekolah di UK nggak selalu mahal, lho! Queen’s University of Belfast adalah kampus dengan biaya yang paling terjangkau dibandingkan dengan anggota Russell Group lainnya. Kota ini juga memiliki biaya hidup terendah di UK (Mercer Cost of Living City Ranking 2021). 

  • Berada di lingkungan global

Terletak di Belfast, Northern Ireland, ibu kota modern ini terkenal dengan keramahan, aksesibilitas, dan keterjangkauannya. Inovasi dan kemajuan teknologi di setiap sektor membantu membangun daya saing di kancah global. Ada hampir 900 perusahaan internasional yang berlokasi di Irlandia Utara, menjadikan Belfast kota kedua paling sukses di Inggris setelah London. 

kuliah di UK

  • Lulusan yang berstandar dunia

Lebih dari 96% lulusan Queen's sedang bekerja atau melanjutkan studi enam bulan setelah kelulusan. Alumni kampus ini juga mendominasi posisi kepemimpinan senior di 80 dari 100 perusahaan teratas Irlandia Utara.

Kuliah di Queen’s University Belfast

Queen's memadukan warisan budaya dengan fasilitas teknologi mutakhir untuk pengalaman terbaik bagi mahasiswanya. Fasilitas yang menunjang perkuliahan diantaranya McClay Library, Pharmacy Practice Unit, Marine Laboratory, Lego Lab, Manufacturing and Engineering Workshops, Film Studio, serta Audio Recording and Post Production Studios.

Saat ini Queen's memiliki staf dan mahasiswa dari lebih 80 negara, menciptakan kampus yang multikultural dan dinamis.

Jurusan populer di Queen’s University Belfast

Selain Queen's University Belfast - School of Law dan Queens Management School, kamu juga bias memilih salah satu dari beragam subjects yang dikelompokkan dalam 3 fakultas, yaitu:

  1. Faculty of Arts, Humanities & Social Sciences
  2. Faculty of Engineering and Physical Sciences 
  3. Faculty of Medicine, Health & Life Sciences

Salah satu jurusan populer di Queen's adalah Accounting dan Finance. Beberapa bidang yang juga menjadi top ranked  (The Best UK Universities 2021 versi The Guardian) diantaranya:

  • Pharmacy & Pharmacology #3
  • Agriculture, Forestry & Food #5
  • Dentistry #5
  • Architecture #6

Fakta Singkat 

  1. Queen's memiliki C.S. Lewis Reading Room untuk mengenang C.S. Lewis, penulis kisah The Chronicles of Narnia yang lahir di Belfast.
  2. Belfast adalah lokasi syuting terkenal untuk serial fantasi HBO Game of Thrones
  3. Kapal pesiar mewah Titanic yang tenggelam di Samudra Atlantik dibuat di Belfast

Yuk, siapkan pendidikanmu di Queen’s University Belfast bersama Vista Education!

Dengan keunggulan pengajaran selama lebih dari 170 tahun, The Queen's University of Belfast akan memberimu pengalaman terbaik dalam kehidupan universitas. Vista Education siap membantumu menjadi bagian dari Queen’s.

Berpengalaman sejak 1998, kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. Tim kami akan mendampingimu dalam menentukan jurusan, persiapan administrasi, pelatihan akademis, hingga persiapan keberangkatan. Segera isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan konsultan pendidikan kami atau hubungi kami via WhatsApp.

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !